-->

Pesugihan Zaman Modern dan Karma ANTV | Bukti Kegagalan Agamawan dan Rohaniawan

Pesugihan Zaman Modern dan Karma ANTV | Bukti Kegagalan Agamawan dan Rohaniawan - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Pesugihan Zaman Modern dan Karma ANTV | Bukti Kegagalan Agamawan dan Rohaniawan !! Semoga tulisan singkat dengan kategori 2018 !! Budaya !! News !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Pesugihan Zaman Modern dan Karma ANTV | Bukti Kegagalan Agamawan dan Rohaniawan ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


[Historiana] - Kita terperangah ketika mengetahui kasus-kasus pesugihan ternyata masih eksis di zaman modern ini, Dengan mudah kita mengetahui dari Program Televisi KARMA di ANTV. Pesugihan yang selama ini dianggap terjadi di masa lampau, ternyata masih hadir di tengah-tengah kita.

Bagi sebagian orang yang tengah terhimpit utang piutang bisa jadi akal sehat menjadi tidak waras. Mereka akan mencari jalan singkat apapun resikonya tetap akan dijalani, asalkan bisa melunasi hutang-hutangnya. Keinginan orang-orang seperti ini biasanya menyukai jalan instan untuk memperoleh harta kekayaan.

Jalan ini bagi orang-orang pemalas memang lebih aman daripada mereka harus menantang keberanian untuk merampok, mencuri dan kejahatan lainnya. Namun kejahatan bersekutu dengan setan yang kelak harus Ia pertanggungjawabkan di akhirat. Hukum akhirat jauh lebih berat jika dibandingkan dengan hukum dunia, karena hukum akhirat tiada pernah usai dijalani.

Secara Vulgar, partisipan KARMA ANTV "pelaku Pesugihan" secara terang-terangan mengakuinya. Kita dibuatnya deg-degan, kaget dan kadang membuat darah mendidih. Kesal dan marah, mungkin dirasakan oleh pemirsa KARMA ANTV. Betapa tidak, tanpa tedeng aling-aling dan tanpa rasa bersalah -apalagi merasa berdosa, dengan bangga dan attitude yang kurang baik menceritakan bahwa harta di atas cinta pada keluarganya.

Lantas, pertanyaannya: Dimanakah para Rohaniawan dan Agamawan sekarang ini? Ini bukti kegagalan tugas dan fungsi para Agamawan dan Rohaniawan. Para Agamawan dan Rohaniawan terlampau sering terlibat dalam hal politik dan kekuasaan. Faktanya lontaran kata-kata dan pemberian label "Musyrik" dan "kafir" hanya ditujukan kepada lawan politik yang tak sejalan dengannya. Padahal yang menuding dan yang dituding sama-sama bertuhan dan menyembah Tuhan. Sementara, mereka yang nyata-nyata mempersekutukan Tuhan dan Menyembah Iblis dengan laku pesugihan dengan menumbalkan manusia terabaikan atau luput dari perhatian para Ulama, Kyai, Syekh, Pendeta, Bikkhu, agamawan dan rohaniawan.

Ternyata benar, kita tak boleh berharap kepada manusia, bahkan kepada agamawan dan rohaniawan tersebut. Mereka tengah sibuk dengan urusan non-umat. Kini, kita hanya bisa berdoa kepada Tuhan, semoga manusia yang masih belum menemukan jati dirinya segera sadar dan bertaubat. Semoga dengan mengenali diri semakin eling pada Tuhannya. Menerima segala karunia ilahi dengan penuh sabar dan tawakal.

Menerima segala pemberian Tuhan dengan rasa ikhlas. Rasa ikhlas memang sulit dilakukan tak segampang manusia mengucapkannya, akan tetapi dengan mencoba berlaku sabar maka manusia akan menemukan rasa ikhlas. Karena dengan memiliki rasa ikhlas manusia tidak akan pernah merasa kekurangan, ia akan hidup dalam kekayaan iman dan kesabaran.

Inilah kekayaan yang sesungguhnya bagi umat manusia di dunia yang tak pernah merasa kekurangan atas berkah yang dilimpahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Demikianlah Artikel Pesugihan Zaman Modern dan Karma ANTV | Bukti Kegagalan Agamawan dan Rohaniawan, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Pesugihan Zaman Modern dan Karma ANTV | Bukti Kegagalan Agamawan dan Rohaniawan ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Pesugihan Zaman Modern dan Karma ANTV | Bukti Kegagalan Agamawan dan Rohaniawan ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close