-->

Racun Kalajengking Jokowi, Jadi olok-olok hingga Mencengangkan

Racun Kalajengking Jokowi, Jadi olok-olok hingga Mencengangkan - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Racun Kalajengking Jokowi, Jadi olok-olok hingga Mencengangkan !! Semoga tulisan singkat dengan kategori 2018 !! Jokowi !! News !! Sosok !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Racun Kalajengking Jokowi, Jadi olok-olok hingga Mencengangkan ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->



[Historiana] - Berawal dari Ungkapan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengenai Racun Kalajengking sebagai yang termahal di dunia bahkan dibandingkan dengan harga emas. Harganya?

Ungkapan itu munccul dari Presiden Joko Widodo saat Musrenbang di Istana Negara, 30 April lalu, mengungkapkan bahwa cairan yang paling mahal di dunia adalah racun kalajengking. Harganya Rp 145 miliar per liter.

Cerita itu disampaikan Jokowi saat membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) di hadapan para kepala daerah di Hotel Grand Sahid Jaya.

Menurut Jokowi, zat dengan nilai tertinggi adalah racun kalajengking yang harganya US$ 10,5 juta atau Rp145 miliar per liter.

Sontak ungkapan ini direaksi berbeda oleh netizen. Ada yang mengolok-oloknya dan ada yang memujinya. Saya akhirnya jadi ikut penasaran dengan pernyataannya, ternyata wow.. mencengangkan!

Faktanya, racun kalajengking atau scorpion venom adalah zat yang paling dicari saat ini di dunia kedokteran karena manfaatnya yang luar biasa untuk pengobatan. Sebenarnya, manfaat racun hewan ini bukanlah sesuatu yang baru. Selain racun kalajengking yang menurut ABC Science yang harganya $ 10,3 juta atau Rp 145 miliar per liter, di urutan kedua adalah racun atau bisa king kobra yang harganya $ 40,400 per liter atau Rp 565,5 juta per liter.



Sumber:
  1. TribunNews.com
  2. scienceabc.com "What Are The Most Expensive Liquids In The World?" Diakses 3 Mei 2018

Demikianlah Artikel Racun Kalajengking Jokowi, Jadi olok-olok hingga Mencengangkan, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Racun Kalajengking Jokowi, Jadi olok-olok hingga Mencengangkan ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Racun Kalajengking Jokowi, Jadi olok-olok hingga Mencengangkan ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close