-->

Melihat Batu Cincin Siklop/Cyclop Jayapura Papua

Melihat Batu Cincin Siklop/Cyclop Jayapura Papua - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Melihat Batu Cincin Siklop/Cyclop Jayapura Papua !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Akik !! Batu Cincin !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Melihat Batu Cincin Siklop/Cyclop Jayapura Papua ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Melihat Batu Cincin Siklop/Cyclop Jayapura Papua - Batu siklop atau jenis batuan gunung ini , ternyata berasal dari pegunungan siklop yang terdapat di daerah Jayapura Papua . Tren batu akik yang melanda indonesia , menginspirasi warga disana untuk berburu batu akik . Dikabarkan , batu siklop ini sendiri memiliki banyak varian warna . Varian warna pada batu siklop antara lain , merah , hijau , biru , hitam , dan ada juga yang berwarna putih .

Batu siklop/Cyclop ini selain indah juga memiliki keunikan tersendiri bila dibandingkan dengan batu akik yang berasal dari daerah lain . Kaunikan dari batu siklop yang bisa anda lihat dengan sangat jelas adalah batu ini memiliki tingkat kekristalan yang cukup lumayan . Mineral yang terdapat pada batu memicu batu dapat ditembus oleh cahaya .

Batu akik yang berasal dari papua ini kini telah banyak diburu oleh para penggemar batu akik . Tidak hanya di daerah papua saja , kini batu siklop juga diburu oleh para penggemar batu akik dari jawa , sumatera , dan kalimantan . Kualitas yang baik memicu para penggemar mengoleksi batu yang satu ini .

Bisa anda lihat pada gambar diatas . Batu siklop yang ada diatas merupakan varian warna hitam hijau yang berpadu , sehingga batu tersebut terlihat sangat elegan . Selain warna diatas , ada juga varian warna biru yang tidak kalah menarik .

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan , batu Siklop/Cyclop ini termasuk dalam jenis batu obsidian yang memiliki harga yang tinggi . Untuk batu siklop , pasaran harganya berkisar antara ratusan ribu hingga jutaan rupiah . Harga batu siklop ditentukan oleh kekristalannya atau kejernihannya .

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Melihat Batu Cincin Siklop/Cyclop Jayapura Papua, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Nama dan Jenis Batu Cincin Warna Hitam. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Demikianlah Artikel Melihat Batu Cincin Siklop/Cyclop Jayapura Papua, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Melihat Batu Cincin Siklop/Cyclop Jayapura Papua ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Melihat Batu Cincin Siklop/Cyclop Jayapura Papua ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close