-->

Cara Cepat Mengeluarkan Warna Batu Black Opal

Cara Cepat Mengeluarkan Warna Batu Black Opal - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Cara Cepat Mengeluarkan Warna Batu Black Opal !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Akik !! Batu Cincin !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Cara Cepat Mengeluarkan Warna Batu Black Opal ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Cara Cepat Mengeluarkan Warna Batu Black Opal - Pencinta sejati batu akik tidak akan berheti untuk ngulik agar batu miliknya tampil yang terbaik dan terurus, Termasuk perawatan pada batu black opal, cukup banyak orang yang terhipnotis ikut-ikutan merawat black opal kalimaya agar cepat keluarg jarong.

Orang-orang sengaja membeli batu black opal dari bahan dasar, menurut mereka pecinta sejati akik, dengan merawat batu dari awal akan merasakan kepuasan tersendiri, apalagi hasil yang di inginkan akan sesuai dengan yang diharapkan. Banyak tutorial yang memberikan cari ini dan itu. Disini kami akan memberikan cara mudah hasil dari sharing dengan komunitas pecinta akik.
Black opal cepat keluar jarong 
Ketika kumpul ditempat tongkrongan batu akik beberapa teman membahas balck opal yang sedang dia rawat, ia menceritakan beberapa teknik agar jarong pada batu opal cepat keluar jarong, cara ini sudah dilakukan dan mendapatkan hasil yang di inginkan.

Nah setelah mengobrol lama, kami menyimpulkan ada 2 teknik mudah untuk merawat black opal. Langsung saja kita bahas 2 teknik merawat black opal berikut ini.

Berikut 2 teknik yang dapat anda lakukan untuk merawat batu black opal. Pertama anda harus memiliki bahan black opal yang masih memiliki kulit lumpur.
  • Langkah pertama yaitu siapkan minyak zaitun untuk merendam bahan black opal kalimaya.
  • Setelah direndam bungkus black opal tersebut dengan kapas
  • Setelah rapih dibungkus menggunakan kapas, kali ini bungkus kembali menggunkan alumunium foil, kertas alumunium ini dapat mudah kita dapatkan contohnya didalam bungkus rokok.
  • Siapkan bara batok kelapa sampai menyala dan panas, setelah menyala langsung saja di bakar black opal tersebut selama kurang lebih 5 menit.
  • Setelah selesai dibakar, dinginkan dan buka kertas alumunium tersebut dan gosok batu black opal menggunakan amplas.
Dilangkah yang kedua yaitu tidak menggunakan bara api untuk merawat black opal hitam kalimaya.

Cara ini memang memakan banyak waktu namun hasil yang didapat sangat bagus.
  • Siapkan minyak kayu putih dan minyak bayi, campur dengan takaran 1 banding 1. Setelah tercampur langsung saja rendam batu black opal. Lama waktu perendaman kurang lebih 90 hari. 
  • Perawatan harian yang dapat dilakukan hanyalah menjemuran aja, angkat batu dari rendaman, jemur batu kurang lebih 2 jam langsung terik matahari, setelah itu rendam kembali kedalam minyak.

    Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Cara Cepat Mengeluarkan Warna Batu Black Opal, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Melihat Batu Cincin Siklop/Cyclop Jayapura Papua. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua.

    Demikianlah Artikel Cara Cepat Mengeluarkan Warna Batu Black Opal, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Cara Cepat Mengeluarkan Warna Batu Black Opal ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Cara Cepat Mengeluarkan Warna Batu Black Opal ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    close