-->

Nama dan Jenis Batu Cincin Warna Hitam

Nama dan Jenis Batu Cincin Warna Hitam - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Nama dan Jenis Batu Cincin Warna Hitam !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Akik !! Batu Cincin !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Nama dan Jenis Batu Cincin Warna Hitam ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Nama dan Jenis Batu Cincin Warna Hitam - Batu yang memiliki warna yang hitam dinilai menjadi batu yang cocok dipakai oleh semua genre , baik itu pria maupun wanita . Batu warna hitam juga menjadi rahasia umum jika sangat cocok bila dipakai dengan pakaian dengan warna apapun . Karena batu yang berwarna hitam , sangat ketemu dengan warna apapun .

Mungkin saat ini anda memiliki sebuah batu berwarna hitam , namun anda tidak mengetahui nama ataupun jenis dari batu tersebut . Untuk itu , kami akan beberkan dan jabarkan sedikit beberapa batu mulia ataupun akik yang memiliki ciri-ciri berwarna hitam .

Batu Black Opal

Yang pertama adalah batu black opal . Batu black opal aslinya berasal dari Australia . Namun ada beberapa varian lokal seperti black opal kalimaya asli banten yang juga sangat dikenal oleh para penggemar batu akik . Tetapi hampir 95% Jenis batu opal berasal dari Australia .

Opal adalah bentuk amorfis dari silika yang berkaitan dengan kuarsa (bentuk mineraloid-nya, bukan mineral). 3% hingga 21% dari berat keseluruhannya berupa air, namun biasanya isinya antara 6% hingga 10%. Opal terbentuk pada suhu yang relatif rendah dan ada di retakan setiap jenis batuan, umumnya ditemukan bersama limonit, batu pasir, riolit, marl dan basal .

Batu Black Jade

Batu black jade atau giok hitam adalah batu yang memiliki ciri-ciri warna hitam berikutnya . Salah satu daerah penghasil Batu Black Jade di Indonesia adalah Gayo , Provinsi Sumatera Utara . Batu Black Jade dikenal memiliki khasiat untuk kesehatan . Untuk saat ini , batu black jade sedang naik daun . Hal ini disebabkan oleh banyaknya para selebritis yang menggunakan batu ini .

Ciri-Ciri Batu Black Jade yang bisa anda lihat secara langsung adalah tembus cahaya . Bila disenter batu tersebut akan menunjukkan warna kehijauaannya seperti ada lumut didalamnya .

Batu Kecubung Wulung

Batu kecubung wulung atau sebutan ametis untuk kecubung termasuk dalam jajaran batu yang memiliki ciri-ciri warna hitam . Ciri-Ciri dari batu kecubung ini sendiri adalah memiliki kejernihan pada struktur batunya . Dan apabila disenter , akan tembus cahaya . Ada beberapa warna yang muncul dari batu kecubung apabila disenter , antara lain adalah warna merah , lavender atau ungu , biru , kuning , dan lain-lain .

Selain dari batu-batu diatas , ada banyak jenis dan nama dari batu yang berwarna hitam . Salah satunya adalah Onyx . Onyx merupakan salah satu batu yang sering dipakai oleh pemuda di Indonesia .

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Nama dan Jenis Batu Cincin Warna Hitam, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Cara merawat batu black opal kalimaya. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua. 

Demikianlah Artikel Nama dan Jenis Batu Cincin Warna Hitam, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Nama dan Jenis Batu Cincin Warna Hitam ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Nama dan Jenis Batu Cincin Warna Hitam ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close