-->

Batu Akik Teratai Hitam Super dan Keistimewaanya

Batu Akik Teratai Hitam Super dan Keistimewaanya - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Batu Akik Teratai Hitam Super dan Keistimewaanya !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Akik !! Batu Cincin !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Batu Akik Teratai Hitam Super dan Keistimewaanya ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Batu Akik Teratai Hitam Super dan Keistimewaanya - Batu akik teratai kini banyak diincar karena keunikan dan keindahaanya . Salah satunya adalah batu akik teratai hitam . Jika selama ini anda mengenal jenis yang memiliki warna putih , merah , coklat , maka yang berwarna hitam disebutkan paling dicari dibandingkan yang lainnya . Hal ini dikarenakan batu akik teratai hitam memiliki keunikan dan mungkin barangnya sendiri sulit dicari di kota-kota luar Jambi .

Batu akik teratai hitam yang berasal dari Jambi tentunya memiliki keistimewaan dibandingkan yang lainnya . Keistimewaan batu akik teratai hitam jambi , bisa anda lihat pada motif dan warna hitamnya . Selain itu juga , kualitas batu akik teratai hitam yang berasal dari Jambi lebih diakui daripada jenis batu yang sama di daerah yang lain .

Pada saat ini , harga batu akik teratai hitam dijual murah keluar kota . Hal ini tentunya dimanfaatkan oleh para agen , untuk meraup keuntungan yang sebesar-besarnya . Jika dinilai dari kualitas batu akik teratai hitam , sudah sepantasnya batu ini dihargai dengan nilai yang tinggi .

Batu teratai di pasaran memiliki harga yang murah . Hal ini dikarenakan ketatnya persaingan jual beli batu mulia di kalangan masyarakat . Siapa yang bisa menjual batu dengan harga yang lebih murah , akan mendapatkan pesanan yang jauh lebih tinggi . Padahal , nilai seni dan kualitas dari batu akik teratai hitam , sudah sepantasnya dihargai dengan nilai yang sebanding .

Masyarakat Jambi seharusnya bangga dengan kekayaan alam dari daerahnya . Bila perlu , batu teratai menjadi icon daerah ini . Beberapa pergelaran kontes batu akik pun dianggap penting , untuk memperkenalkan kekayaan batu mulia yang berasal dari daerah Jambi .
Batu Akik Teratai Hitam Super dan Keistimewaanya

Jambi sendiri merupakan salah satu daerah di Pulau Sumatera yang menghasilkan batu akik berkualitas . Kurangnya pemasaran dan pengenalan , membuat banyak yang menganggap bahwa batu akik teratai berasal dari daerah lain . Padahal , batu akik teratai hitam yang berkualitas hanya anda dapatkan di daerah Jambi saja .

Berdasarkan penuturan langsung dari orang Jambi yang beberapa hari yang lalu kami tanyai disebuah media sosial , menyebutkan bahwa batu akik teratai dijual murah disana . Harganya hanya sekitar 10 ribu sampai 20 ribu / kilo . Mendengar hal tersebut tentunya kami sangat terkejut . Batu akik indah dengan kualitas bagus dijual dengan harga sangat murah.

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Batu Akik Teratai Hitam Super dan Keistimewaanya, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Batu Akik Red Raflesia Mulai Langka. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Demikianlah Artikel Batu Akik Teratai Hitam Super dan Keistimewaanya, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Batu Akik Teratai Hitam Super dan Keistimewaanya ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Batu Akik Teratai Hitam Super dan Keistimewaanya ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close