-->

Batu Akik Yang Berasal Dari Papua Kini Naik Daun

Batu Akik Yang Berasal Dari Papua Kini Naik Daun - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Batu Akik Yang Berasal Dari Papua Kini Naik Daun !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Akik !! Batu Cincin !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Batu Akik Yang Berasal Dari Papua Kini Naik Daun ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Batu Akik Yang Berasal Dari Papua Kini Naik Daun - Papua adalah wilayah paling timur di Indonesia . Siapa sangka jika daerah ini juga menghasil batu mulia yang sangat populer . Salah satu batu yang paling populer dari Papua adalah jenis batu siklop dan batu badar emas . Batu badar emas akhir-akhir ini menjadi perbincangan dikalangan penggemar batu akik . Batu unik yang satu ini , diketahui memiliki harga hingga jutaan rupiah bahkan menemus ratusan juta rupiah .

Salah satu daerah penghasil batu badar emas yaitu daerah Raja Ampat , Papua Barat . Batu badar emas yang berasal dari daerah ini sangatlah dikenal memiliki kualitas yang terbaik . Tidak heran , kini banyak yang memburu jenis batu badar emas yang berasal dari Papua.

Selain batu badar emas , kita juga mengenal Batu Siklop yang berasal dari Papua . Jenis batu yang masih satu keluarga dengan jenis Obsidian lainnya ini juga diminati oleh banyak penggemarnya . Tidak hanya penggemar yang berasal dari Papua , tetapi juga penggemar yang berasal dari luar negeri.

Pada saat ini , jenis batu yang berasal dari Papua menjadi salah satu yang terpopuler diantara daerah penghasil batu mulia di indonesia . Jika kita cermati , pada saat ini pasaran batu mulia masih dikuasai oleh jenis batu yang berasal dari Kalimantan , Maluku , Jawa Barat , Aceh , dan Sumatera . Dengan munculnya jenis batu yang berasal dari Papua di pasaran , tentu menambah semarak batu mulia di indonesia
Batu Akik Yang Berasal Dari Papua Kini Naik Daun

Hampir disetiap daerah Indonesia menghasilkan kekayaan batu mulia yang sangat luar biasa . Jenis-jenis batu mulia yang berasal dari daerah tersebut , tentunya memiliki keistimewaan dan keunikan tersendiri .

Salah satu daerah yang terkenal selain Papua adalah daerah Kalimantan . Kalimantan dikenal sebagai penghasil batu kecubung terbaik di Indonesia . kecubung kalimantan memiliki nilai jual yang tinggi . Apalagi saat ini , trend batu kecubung di Indonesia semakin meningkat dan dibarengi dengan bertambahnya penggemar batu cincin di Indonesia .

Batu kecubung kalimantan termasuk kedalam jajaran batu terpopuler di indonesia . Di Kalimantan sendiri sebenarnya ada banyak macam-macam jenis batu yang memiliki harga yang tinggi . Hal ini dikarenakan kalimantan sendiri merupakan daerah yang secara geografis sangat mendukung menghasilkan jenis batu mulia yang bernilai dan memiliki harga jual yang tinggi .

Selain batu kecubung kalimantan , indonesia juga sangat terkenal dengan beragam jenis batu akik atau batuan mineral lainnya . Salah satu daerah yang juga sangat terkenal sampai keluar negeri adalah Pacitan , Jawa Timur . Jenis batu akik yang terkenal di Pacitan saat ini adalah jenis batu red baron . Batu red baron beberapa minggu terakhir ini menunjukkan trend positif . Berdasarkan pantauan kami , Batu Red Baron menjadi batu akik terpopuler dalam beberapa minggu terakhir ini .

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Batu Akik Yang Berasal Dari Papua Kini Naik Daun, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Batu Akik Teratai Hitam Super dan Keistimewaanya. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Demikianlah Artikel Batu Akik Yang Berasal Dari Papua Kini Naik Daun, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Batu Akik Yang Berasal Dari Papua Kini Naik Daun ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Batu Akik Yang Berasal Dari Papua Kini Naik Daun ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close