-->

Batu Akik Red Raflesia Mulai Langka

Batu Akik Red Raflesia Mulai Langka - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Batu Akik Red Raflesia Mulai Langka !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Akik !! Batu Cincin !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Batu Akik Red Raflesia Mulai Langka ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Batu Akik Red Raflesia Mulai Langka - Batu akik yang berasal dari bengkulu yaitu red raflesia atau biasa disebut cempaka merah dipasaran , merupakan salah satu jenis batu yang saat ini dicari oleh penggemar batu di seluruh indonesia . Berdasarkan pantauan kami , Red Raflesia benar-benar sudah sangat langka . Batu ini sendiri baru kita temukan jika kita langsung bergerak ke daerah asalnya yaitu bengkulu . Tidak seperti batu aceh yang kini bertebaran dimana-mana .

Dikarenakan kelangkaannya , batu red raflesia kini mengalami peningkatan harga dan nilai jual . Bahkan harga jual dari batu tersebut mengalami kenaikkan hingga 150% . Hal ini berbeda jauh dengan pergerakkan nilai dan harganya pada akhir 2014 yang lalu . Trend batu akik yang mewabah di kalangan masyarakat , bahkan sampai saat ini terus memunculkan nama dan jenis-jenis batu di pasaran . Salah satu yang terkenal adalah batu akik red raflesia yang kini disebutkan mulai mengalami no ready stock .

Selain memiliki warna yang indah , fenomena batu red raflesia kian melonjak setelah banyak tersiar kabar yang menyebutkan jika batu ini memiliki khasiat yang tinggi . Salah satu khasiat dari batu red raflesia yang paling dipercaya adalah mampu mengembalikan stamina yang ada didalam tubuh . Batu tersebut memancarkan sebuah energi dan memiliki sebuah aura yang sangat baik bagi penampilan anda .
Batu Akik Red Raflesia Mulai Langka


Aura yang dimiliki oleh batu red raflesia bersifat positif . Aura positif tentunya sangat berguna untuk keperluan asmara , bisnis , pergaulan , dan lain-lain . Untuk hal tersebut , kami serahkan semuanya kepada anda . Tetapi yang pasti bahwa batu ini sangat sulit dicari dipasaran . Jikalau ada , pastilah harganya sangat tinggi .

Harga dari batu akik red raflesia seperti yang sudah saya sebutkan diawal , menunjukkan peningkatan hingga 150% . Jika sebelumnya batu bongkahan red raflesia seberat 1 kg dijual 2 juta , kini harganya bisa melambung lebih tinggi lagi .

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Batu Akik Red Raflesia Mulai Langka, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Cara Mempercepat Proses Penuaan Batu Akik. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Demikianlah Artikel Batu Akik Red Raflesia Mulai Langka, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Batu Akik Red Raflesia Mulai Langka ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Batu Akik Red Raflesia Mulai Langka ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close