-->

Batu Akik Raja Ampat Seharga 250 Juta Rupiah

Batu Akik Raja Ampat Seharga 250 Juta Rupiah - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Batu Akik Raja Ampat Seharga 250 Juta Rupiah !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Akik !! Batu Cincin !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Batu Akik Raja Ampat Seharga 250 Juta Rupiah ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Batu Akik Raja Ampat Seharga 250 Juta Rupiah - Batu akik saat ini memang sangat fenonemal , tidak hanya dikalangan masyarakat awam , tetapi juga golongan pejabat pemerintahaan , karywan perusahaan , wiraswasta , bahkan selebritis juga gemar memakai batu akik . Batu akik yang memiliki permintaan yang cukup besar di pasaran , membuat harganya pun kian melambung tinggi . Jika sebelumnya banyak yang mengkhawatirkan bahwa trend batu akik yang menurun di pertenghaan tahun ini , justru pendapat tersebut berhasil dipatahkan dengan adanya data terbaru peningkatan trend batu akik hingga 300% , sejak awal tahun 2015 .

Sebuah informasi yang sangat berguna baru saja kami kutip melalui situs kompas.com yang meliput tentang jenis batu akik Raja Empat . Batu akik tersebut bernama Badar Emas . Batu badar emas yang berasal dari Raja Empat dibandrol seharga 250 juta untuk ukuran bongkahan sebesar genggaman tangan orang dewasa .

Batu akik jenis badar emas adalah jenis bebatuan mineral yang mengandung emas mentah yang terperangkat didalam batu . Batu badar emas disebutkan memiliki harga yang tinggi mengingat batu ini tidak hanya sekedar batu akik , tetapi juga ada logam mulia yang terdapat pada batu tersebut . Yang kita ketahui bahwa logam mulia seperti emas , pastilah memiliki harga yang tinggi .

Untuk Batu Badar Emas yang berasal dari daerah Raja Empat , jika sudah dibentuk menjadi batu cincin , maka harganya bisa mencapai 25 juta rupiah .
Batu Akik Raja Ampat Seharga 250 Juta Rupiah
Sumber : Kompas.com
Batu akik badar emas merupakan tipe jenis batu yang langka dan unik . Hal ini disebabkan adanya kandungan emas penyusun yang terdapat didalam batu .

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Batu Akik Raja Ampat Seharga 250 Juta Rupiah, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Batu Bacan Jahanam Harga dan Khasiatnya. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Demikianlah Artikel Batu Akik Raja Ampat Seharga 250 Juta Rupiah, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Batu Akik Raja Ampat Seharga 250 Juta Rupiah ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Batu Akik Raja Ampat Seharga 250 Juta Rupiah ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close