-->

Kapankah Berakhir Trend Batu Akik?

Kapankah Berakhir Trend Batu Akik? - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Kapankah Berakhir Trend Batu Akik? !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Akik !! Batu Cincin !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Kapankah Berakhir Trend Batu Akik? ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Kapankah Berakhir Trend Batu Akik?  - Batu akik kini menjadi trend dimana-mana. Pedagang dadakan pun bermunculan. Diduga memanfaatkan trend batu akik yang kian melambung tinggi. Para pedagang batu akik yang sudah puluhan tahun berjualan batu akik juga merasakan efeknya. Menurutnya, euforia batu akik saat ini tidak pernah ia rasakan selama menjual batu akik. Harapan para pedagang batu akik agar trend ini tidak cepat-cepat berakhir.

Terkait dengan hal itu. Kami mencoba menelusuri, sejauh mana trend batu akik di Indonesia pada saat ini. Berdasarkan data yang kami peroleh dari Google, meningkatnya pencarian mengenai batu akik pada tahun 2015 ini 400% dibandingkan tahun 2014. Walaupun di akhir 2014 menjadi awal trend batu akik ini muncul.

Para pedagang yang berharap agar trend batu akik tidak cepat-cepat berakhir dikarenakan kekhawatiran dari pada pedagang mengingat batu akik yang naiknya secara tiba-tiba.

Menurut Syamsidar, seorang pedagang batu akik yang telah 10 tahun berjualan, batu akik tidak akan pernah mati. Sejak dulu orang indonesia sangat suka dengan batu akik. Hanya saja pada masa ini, dengan adanya media dan alat informasi yang semakin canggih,  membuat batu akik seola-olah batu booming, padahal menurutnya tidak. Batu akik booming sudah sejak lama.

Tapi apapun itu, harapan kita dengan naiknya trend batu akik ini, bisa memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat. Tidak hanya dari sisi si penjual, tetapi juga dari sisi pembeli dan penikmatnya.

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Kapankah Berakhir Trend Batu Akik?, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Batu Akik Raja Ampat Seharga 250 Juta Rupiah. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Demikianlah Artikel Kapankah Berakhir Trend Batu Akik? , Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Kapankah Berakhir Trend Batu Akik? ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Kapankah Berakhir Trend Batu Akik? ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close