-->

Batu Bacan Jahanam Harga dan Khasiatnya

Batu Bacan Jahanam Harga dan Khasiatnya - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Batu Bacan Jahanam Harga dan Khasiatnya !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Akik !! Batu Cincin !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Batu Bacan Jahanam Harga dan Khasiatnya ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Batu Bacan Jahanam Harga dan Khasiatnya - Perburuan batu akik terus berlanjut , kini anda kami kenalkan terhadap jenis batu bacan jahanam alias Black Stone atau Jahanam Stone sering juga disebut raja batu ( King Stone ) yang berasal dari Loloda , Kabupaten Halmahera Barat , Maluku Utara , Indonesia . Batu ini tiba-tiba saja naik daun setelah merebaknya trend batu akik di Indonesia . Mungkin anda baru mengenal batu ini , karena jenis batu bacan jahanam bukanlah batu yang populer di kalangan orang awam . Bagi mereka penggemar batu cincin , batu bacan jahanam termasuk dalam kategori batu super .

Kesuperan batu bacan Jahanam bukanlah tanpa alasan . Batu yang berwarna hitam pekat ini tidak hanya dijadikan sebagai perhiasan , tetapi juga memiliki khasiat untuk pengobatan . Konon katanya lagi , batu ini sangat baik bagi anda yang memiliki masalah di dalam hubungan ranjang ( Pasutri ). Dari beberapa sumber informan yang kami tanyai , batu bacan jahanam juga memiliki khasiat untuk menghilangkan racun yang ada didalam tubuh .

Jika sekilas , batu bacan jahanam terlihat seperti Batu Black Jade . Tetapi sebenarnya kandungan yang terdapat pada batu ini sangatlah berbeda dengan Black Jade . Ciri-ciri yang mencolok dari perbedaan batu bacan jahanam dengan Black Jade terdapat pada lapisan struktur mineralnya . Jika Black Jade akan tembus dan terlihat warna hijau , maka batu bacan jahanam sama sekali tidak tembus cahaya .

Disebutkan bahwa batu bacan jahanam atau Black Stone alias Jahanam Stone alias lagi Raja Batu ( King Stone ) , memiliki ciri-ciri tidak mudah mengkilap . Karena tekstur pada batu ini tidak mengandung mineral kristal yang tidak tinggi , namun mengandung beberapa kandungan mineral penyusun lainnya yang sangat bermanfaat untuk pengobatan . Kami belum mendapatkan data yang terpercaya mengenai kandungan dari batu ini berdasarkan pengujian lab . Oleh karena itu , jika anda punya waktu luang , selalu kanjungi misteripenampakan.blogpot.com untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami terkait batu bacan jahanam dan jenis batu lainnya  .

Khasiat dan Manfaat Batu Bacan Jahanam

Nama Jahanam disebutkan karena batu ini memiliki kesuperan dari khasiat dan manfaatnya . Khasiat dari batu bacan Jahanam hampir menyerupai manfaat dari Cula Badak . Cula Badak memiliki khasiat sebagai anti racun , begitu juga dengan Batu Bacan Jahanam yang juga memiliki khasiat tersebut . 
Sekilas info : Badak merupakan hewan yang dilindungi karena jumlahnya yang sudah menunjukkan angka menuju kepunuhaan akibat perburuan liar di hutan bebas . Sehingga Pemerintah terus melakukan penindakkan bagi mereka yang terbukti melakukan pemburuan Badak . Sanksi pidana bagi orang yang sengaja melakukan pelanggaran terhadap ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 21 ayat (2) adalah pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun dan denda paling banyak Rp 100.000.000,00 (seratus juta rupiah) (Pasal 40 ayat [2] UU 5/1990) . Daripada berburu Badak untuk mengambil Cula-nya , lebih baik anda mencari batu bacan jahanam yang memiliki khasiat yang hampir sama .
Adapun beberapa khasiat dan manfaat dari Batu Bacan Jahanam Loloda bagi mereka yang percaya dan telah kami rangkum khusus untuk anda adalah sebagai berikut :
  1. Batu Bacan Jahanam berkhasiat membantu hubungan pasangan suami istri (Pasutri ) yang mengalami masalah ranjang . Dengan memakai batu tersebut saat melakukannya , anda akan mengalami reaksi yang dapat membuat tahan lama , namun tidak untuk memperbesar , tetapi hanya untuk menambah stamina saja . Dengan meminum air bekas rendamannya , dianggap lebih ampuh dibandingkan hanya memakainya .
  2. Batu Bacan Jahanam berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit lambung , demam , diare , dan penyakit-penyakit perut lainnya . Dengan merendam batu bacan jahanam kedalam segelas air hangat selama satu jam , anda sudah dapat meminumnya . Setelah itu , sakit di perut anda akan hilang dengan sangat cepat . Memang hal ini tidak dianjurkan didalam dunia medis , tetapi banyak yang sudah membuktikan khasiatnya .
  3. Batu Bacan Jahanam Loloda juga berkhasiat untuk menjaga metabolisme yang ada didalam tubuh . Dengan memakainya setiap hari , maka batu tersebut akan memberikan efek terapi kesehatan bagi anda . Sehingga , tubuh anda akan selalu terasa sehat dan stamina selalu terjaga setiap harinya .
Disebutkan bahwa Batu Bacan Jahanam juga menghasilkan gelombang elektromagnetik yang dinamakan gelombang Inframerah . Ukuran gelombang Inframerah yang dihasilkan oleh Batu Bacan Jahanam sangat cocok untuk kondisi tubuh manusia . Sehingga getaran dari gelombang eletromagnetik tersebut mampu mengaktifkan molekul air yang ada didalam tubuh . Sirkulasi mikro dalam tubuh anda akan semakin meningkat yang disebabkan oleh getaran molekul air yang dihasilkan oleh medan elektromagnetik tersebut . 
Batu Bacan Jahanam Harga dan Khasiatnya
Batu Bacan Jahanam
Dengan semakin aktif dan bergetarnya molekul air , maka akan menghasilkan energi panas yang membuat pembuluh kapiler semakin membesar , sehingga dapat memperbaiki sirkulasi darah yang ada didalam tubuh .

Harga Pasaran Batu Bacan Jahanam

Dengan semakin meningkatnya trend batu bacan di kalangan penggemar batu cincin di indonesia , maka pamor dari Batu Bacan Jahanam juga ikut meningkat . Walaupun diakui , Batu Bacan Jahanam tidak sepopuler jenis bacan doko , palmea , dan Obi , maka dengan adanya artikel ini anda dapat mengenal jenis batu bacan jahanam lebih jauh lagi dan memperkaya informasi anda terkai jenis-jenis batu yang ada di Indonesia.

Harga batu bacan jahanam tentu seperti namanya juga . Tidak bisa dipungkiri , jenis BACAN ( Batu Cantik ) kerap memiliki harga yang sangat tinggi . Untuk jenis batu bacan jahanam , harga pasaran lokal sekitar 5 - 10 juta rupiah . Untuk harga pasaran diluar dari daerah Maluku , maka batu ini bisa dibandrol dengan harga diatas 50 juta rupiah . Wow , harganya benar-benar jos.

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Batu Bacan Jahanam Harga dan Khasiatnya, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Ikatan Cincin Yang Cocok Untuk Batu Warna Hitam. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Demikianlah Artikel Batu Bacan Jahanam Harga dan Khasiatnya, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Batu Bacan Jahanam Harga dan Khasiatnya ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Batu Bacan Jahanam Harga dan Khasiatnya ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close