-->

Batu Akik Bertuah Petilasan Prabu Siliwangi Diburu !

Batu Akik Bertuah Petilasan Prabu Siliwangi Diburu ! - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Batu Akik Bertuah Petilasan Prabu Siliwangi Diburu ! !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Akik !! Batu Cincin !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Batu Akik Bertuah Petilasan Prabu Siliwangi Diburu ! ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Batu Akik Bertuah Petilasan Prabu Siliwangi Diburu - Prabu siliwangi adalah seorang raja di kerajaan pajajaran , banyak tempat yang dianggap sebagai petilasan dari prabu siliwingai . Daerah Jawa barat merupakan tempat yang memiliki banyak sekali peninggalan dari kerajaan Pajajaran .

Dengan meningkatnya tren batu akik dan banyaknya masyarakat yang percaya terhadap batu-batu bertuah membuat sebagian masyarakat berlomba-lomba untuk mengambil sebuah batu yang dianggap sebagai petilasan prabu siliwangi .

Batu petilasan prabu siliwangi diambil sedikit demi sedikit untuk dijadikan sebuah batu jimat . Padahal batu tersebut hanyalah batu biasa yang tidak memiliki kekristalan seperti batu akik lainnya . Berdasarkan informasi yang kami dapatkan , batu petilasan prabu siliwangi hanyalah batu andesit yang tidak termasuk dalam jenis akik .

Bukan hanya tempat petilasan dari Prabu Siliwangi , tempat-tempat makam dari tokoh-tokoh lainnya yang memiliki batu juga diincar oleh para pemburu batu bertuah . Batu bertuah seperti petilasan Siliwangi dianggap memiliki energi dikarenakan tempat tersebut pernah ditempati oleh Prabu Siliwangi yang dahulunya dikenal sebagai raja sakti .
Petilasan Prabu Siliwangi
Sumber : bandung.panduanwisata.id
Petilasan Prabu Siliwangi merupakan salah satu tempat yang dianggap suci dan dikeramatkan oleh sebagian besar masyarakat Sunda. Prabu Siliwangi ialah Raja Kerajaan Padjajaran yag berdiri pada masa Hindu-Budha. Berbagai tempat, aksesoris, atau segala apapun yang berhubungan dengannya selalu dikeramatkan dan dianggap sakti oleh masyarakat Sunda .


Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Batu Akik Bertuah Petilasan Prabu Siliwangi Diburu, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Benarkah MUI Mengharamkan Batu Akik ?. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Demikianlah Artikel Batu Akik Bertuah Petilasan Prabu Siliwangi Diburu !, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Batu Akik Bertuah Petilasan Prabu Siliwangi Diburu ! ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Batu Akik Bertuah Petilasan Prabu Siliwangi Diburu ! ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close