-->

Cara Mencari Batu Akik di Alam Bebas Terbaru

Cara Mencari Batu Akik di Alam Bebas Terbaru - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Cara Mencari Batu Akik di Alam Bebas Terbaru !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Akik !! Batu Cincin !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Cara Mencari Batu Akik di Alam Bebas Terbaru ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Cara Mencari Batu Akik di Alam Bebas Terbaru - Batu akik merupakan batuan mulia yang berasal dari alam. Tahukah anda bahwa batu akik berasal dari cairan magma? Ya, Asal usul batu sebenarnya berasal dari dalam tanah, dimana terdapat magama cair yang membeku dan terciptalah sebuah batu akik.

Pembekuan ini sendiri tentunya memerlukan waktu yang tidak sebentar, perlu ribuan bahkan jutaan tahun lamanya. Namun dengan adanya teknologi yang dimiliki manusia, menciptakan sebuah batu akik tidaklah terlalu sulit asalkan kita mengetahui kandungan apa saja yang terdapat pada batu tersebut.

Mungkin anda penasaran dan ingin mendapatkan dan mencari batu akik di alam bebas. Tempat-tempat batu akik biasanya berada di sungai, gunung, dan tebing. Tempat-tempat aliran sungai merupakan tempat terbaik bagi anda untuk mencari batu akik. Yang pertama sekali, anda harus mengetahui sejarah dari daerah tersebut. 

Apakah dahulunya daerah tersebut merupakan daerah gunung berapi?? Apakah  di daerah anda terdapat sumber mata air panas bumi? Jika iya, kemungkinan batu akik cenderung lebih besar berada di sana.

Beberapa batuan akik yang memiliki kekristalan cukup bagus dan berasal dari indonesia salah satunya adalah kecubung. Kecubung memiliki tingkta kekristalan yang tinggi. Untuk mencari sebuah batu akik, anda dapat menelusuri sungai atau arah aliran larva jika ditempat anda terdapat gunung berapi.
Giok 20 Ton di Hutan Nagan Raya, Aceh
Mencari batu akik gampang-gampang sulit. Anda memerlukan alat seperti martil dan senter untuk mengetes sebuah batu akik. Batu akik yang berkualitas baik terdapat di aliran sungai dan di tebing-tebing curam yang ada di hutan. Pastikan bahwa aliran sungai di daerah tersebut tidak tercemar oleh limbah dari pabrik, jika sungai tersebut sudah tercemar, maka kualitas dari batu akik nya tidaklah terlalu baik. Indonesi merupakan negara penghasil batuan alam dengan jenis terbanyak di dunia. Hal ini dikarenakan hampir seluruh daerah di Indonesia menghasilkan batu mulia yang memiliki kualitas yang baik.

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Cara Mencari Batu Akik di Alam Bebas Terbaru, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Batu Akik Bertuah Petilasan Prabu Siliwangi Diburu. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Demikianlah Artikel Cara Mencari Batu Akik di Alam Bebas Terbaru, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Cara Mencari Batu Akik di Alam Bebas Terbaru ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Cara Mencari Batu Akik di Alam Bebas Terbaru ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close