-->

Do'a Untuk Menghilangkan Penyakit Was-was

Do'a Untuk Menghilangkan Penyakit Was-was - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Do'a Untuk Menghilangkan Penyakit Was-was !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Barokah Do'a !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Do'a Untuk Menghilangkan Penyakit Was-was ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Ketika kita mengalami was-was atau kebimbangan tanpa dasar baik itu pada saat kita bersuci maupun pada saat kita melakukan sholat,Menurut Imam Abu Hasan Al-Syadzily memberika resep untuk menghilangkannya . Beliau mengatakan : "Letakkanlah tangan kananmu kedada dan ucapkanlah do'a : " Subhanal malikil qudduss al-qollakil fa'all" sebanyak tujuh kali kemudian dilanjutkan dengan membaca Do'a : " Iyyasya' yudzhibkum waya'ti biqolkin jadiidin wama dzalika 'alaallahi bi'aziiz" Do'a ini harus diucapkan dengan mantap ,insya Allah akan hilang rasa was-was.

Mohon maaf atas penulisan do'anya menggunakan huruf latin yang acak-acakan ,jika anda berkenan untuk membetulkan silahkan .


Demikianlah Artikel Do'a Untuk Menghilangkan Penyakit Was-was, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Do'a Untuk Menghilangkan Penyakit Was-was ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Do'a Untuk Menghilangkan Penyakit Was-was ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close