-->

SHOLAT ISTIQOROH

SHOLAT ISTIQOROH - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang SHOLAT ISTIQOROH !! Semoga tulisan singkat dengan kategori sholat sunat !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema SHOLAT ISTIQOROH ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Sholat istiqoroh adalah : sholat sunat yang dikerjakan dengan tujuan untuk mendapatkan petunjuk dari Allah SWT, apabila kita dihadapkan pada suatu perkara yang membimbangkan hati, sehingga untuk mendapatkan keputusan yang tepat dengan hati yang mantap kita laksanakan sholat istiqoroh.
Caranya adalah sebagai berikut :
1. niyat sholat sunat istiqoroh dua rokaat
2. rokaat pertama setelah alfatihah membaca surat alkafirun 1x
3. rokaat kedua setelah alfatihah membaca surat al-ikhlas 1x
4. setelah salam bacalah asmaul husna yaa haadii sebanyak-banyaknya minimal 100x
5. setelah itu berdo'a
adapun do'anya silahkan download di sini

Demikianlah Artikel SHOLAT ISTIQOROH, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan SHOLAT ISTIQOROH ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi SHOLAT ISTIQOROH ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close