-->

Mustajabul Du'a bi taktimil qur'an

Mustajabul Du'a bi taktimil qur'an - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Mustajabul Du'a bi taktimil qur'an !! Semoga tulisan singkat dengan kategori fadilah ayat alqur'an !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Mustajabul Du'a bi taktimil qur'an ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Bagi siapa saja yang ingin hajatnya lekas dikabulkan oleh Allah swt. maka hendaklah membaca Al-Qur'an hingga khatam ,dengan cara sebagai berikut :

1. Mulai hari jum"at mmbaca surat Al-Baqoroh sampai akhir surat Al-Maidah
2. Pada hari sabtu membaca surat Al-An'am sapai akhir surat At-Taubat.
3. Pada hari Ahad mulai membaca surat Yunus sampai akhir surat Maryam
4. Pada Hari senin membaca surat Thoha sampai akhir surat Al-Qoshosh
5. Pada Hari selasa membaca surat Al- Ankabut sampai akhir surat Shood
6. Pada Hari rabu membaca surat Az- Zumar hingga akhir surat Ar- Rahman
7. Pada Hari kamis membaca surat Al- waqi'ah sampai khatam.
setelah khatam semuanya maka hendaklah bersujud,kemudian dalam sujud tersebut mintalah kepada Allah apa yang menjadi hajatnya atau keinginannya , Insyaallah dengan cara tersebut hajat kita akan mudah dikabulkan oleh Allah swt.

Demikianlah Artikel Mustajabul Du'a bi taktimil qur'an, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Mustajabul Du'a bi taktimil qur'an ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Mustajabul Du'a bi taktimil qur'an ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close