-->

Award Ke-Dua

Award Ke-Dua - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Award Ke-Dua !! Semoga tulisan singkat dengan kategori award !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Award Ke-Dua ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->



Alhamdulillah.. semuadablog.blogspot.com dapat award lagi.. Tidak menyangka dan tidak disangka :D sama aja ya... Untuk award yang ke-2 ini di kasih sama ACY. Terimakasih atas awardnya. Mungkin maksud dan tujuan dari award ini biar saya lebih semangat dan giat nge-Blog. Di bawah ini adalah wujud awardnya.. 

Gimana?? keren kan awardnya.. Dari judulnya aja udah keliatan "Cute's Blogger Award". Berarti blog ini termasuk blog yang cute.. Tapi, gambarnya kok cewek ya?? Ah, Nggak masalah. Tau aja acy, kalo yang punya blog ini cute.. :D Award ini di berikan secara cuma-cuma oleh acy. Tanpa embel-embel apapun. Mekipun saya menerimanya secara cuma-cuma, saya nggak akan egois dan angkuh. :D Karena saya akan membagikan award ini kepada : 
Mohon maaf buat teman-teman yang belum bisa saya sebutin untuk menerima award kali ini..
Buat yang minta traktir karena saya dapet award, bisa menghubungi yang kebagian award dari saya... :D


Demikianlah Artikel Award Ke-Dua, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Award Ke-Dua ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Award Ke-Dua ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close