-->

Bebas dalam Tanda Kutip

Bebas dalam Tanda Kutip - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Bebas dalam Tanda Kutip !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Bilang apa? !! Renungan !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Bebas dalam Tanda Kutip ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Ada seorang anak namanya Sariyadi Donitomo biasa di panggil Tomo. Dia tercatat sebagai siswa SMP Negeri di kampung semuada. Lahir di keluarga yang sedang-sedang saja dan terkenal sebagai anak yang dingin, dan kreatif. Tapi selalu takut untuk mengungkapkan sesuatu.

Setelah diselidiki, tomo merupakan anak yang terkekeng di keluarganya semua serba di atur. dikit-dikit aturan, aturan, dan aturan.

Tanpa terasa Tomo selesai mengemban tugas sebagai pelajar SMP. Lalu Tomo melanjutkan di bangku SMA. Karena jarak SMA dengan rumah Tomo sangat jauh, Tomo ngekos. Jauh dari ORTU merupakan dunia baru bagi Tomo. Tomo merasa bebas sebebas-bebasnya. Seperti burung yang lepas dari kurangan.. Sifat Tomo menjadi berubah. Tomo menjadi orang yang agresif, ngak tau aturan, dan brutal. Semua terbalik 360 derajat dari sifat tomo yang masih duduk di bangku SMP.

Tomo hanya 2 tahun sekolah di SMA. Dia di keluarkan dari sekolah, karena sering bolos dan sering melakukan pemalakan di sekolahnya. Yang lebih parah lagi, Tomo sering sekali kedapatan membawa senjata tajam.

Mungkin sepenggal cerita di atas dapat menyadarkan semua Orang Tua yang sering mengekang anaknya. Memang nggak ada salahnya mengekang anak, tapi jangan kelewatan. Biarkan anak bebas, tapi bebas masih ada batas aturan. Insayaallah dengan cara begitu anak makin kreatif dan berani dalam menuangkan unek-unek yang ada di pikirannya. 


Demikianlah Artikel Bebas dalam Tanda Kutip, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Bebas dalam Tanda Kutip ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Bebas dalam Tanda Kutip ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close