-->

200 Juta Perbulan

200 Juta Perbulan - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang 200 Juta Perbulan !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Bilang apa? !! Ceritaku !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema 200 Juta Perbulan ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->



Banyak sekarang ini acara-acara TV yang bertajuk politik, salah satunya adalah acara TV Republik Mimpi. Republik Mimpi adalah suatu acara parodi politik yang membahas hal-hal yang berbeda tentang kejadian yang mirip dengan kejadian di negeri kita Indonesia. memang kalau membahas politik nggak ada matinya.

Nara sumber Republik Mimpi tadi adalah Anwar Fuady dan Tantowi Yahya. Mereka adalah Caleg artis dari masing-masing partai yang dibelanya. Seru juga ya.. Banyak artis yang di tawari sebagai Caleg atau apa saja yang bersangkutan dengan dunia politik. Kok nggak yang laen ya??? Seperti yang punya blog ini kek.. Apa karena ketenaran dan popularitas yang dimiliki sehingga merka pantas menerimanya??

Kembali ke judul.. Kenapa saya mengambil judul 200 juta perbulan. Ceritanya begini, waktu lihat Republik Mimpi salah satu mahasiswa melontarkan satu pertanyan ke Anwar Fuady. 

Mahasiswa : Berapa Gaji Anda perbulan?
karena sesi pertanyaan di batasi oleh waktu Anwar Fuady menjawab.
Anwar Faudy : Bukannya sombong, tapi memang kenyataanya begitu. Gaji saya perbulan sekitar 200 jutaan.

WEW!!! Aku dan temenku langsung tercengang dan mulai berandai-andai. Gaji segitu buat apa ya?? kata temenku "kalau aku, uange tak inveskan ke bank dan bengkelku tak bangun sampek gedhe." kalo kamu opo?? kata temenku "kalau aku sih nggak muluk-muluk, aku cuma ingin ngelunasi hutangku dan keluargaku :D ". Kalau temen-temen buat apa?? 

Heran dan sangat mengherankan, kok masih banyak pejabat yang korupsi. Apa karena rasa kemanusiaan kita?? Yang selalu merasa kurang. Ingat, seberapa gaji kita harus disyukuri. Yang belum dapat gaji ya cari gaji. Rezeki memang dari allah, tapi kita harus bersaha mencari rezeki itu.

Sumber : Wikipedia.

Demikianlah Artikel 200 Juta Perbulan, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan 200 Juta Perbulan ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi 200 Juta Perbulan ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close