-->

Mengobati Balita Yang Terlambat Berjalan Dengan Belut

Mengobati Balita Yang Terlambat Berjalan Dengan Belut - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Mengobati Balita Yang Terlambat Berjalan Dengan Belut !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Pengobatan Alternatif !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Mengobati Balita Yang Terlambat Berjalan Dengan Belut ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Mengobati Balita Yang Terlambat Berjalan Dengan Belut - Belut adalah sekelompok ikan berbentuk mirip ular yang termasuk dalam suku Synbranchidae. Suku ini terdiri dari empat genera dengan total 20 jenis . Selama ini kita mengenal belut sebagai makanan yang bergizi karena mengandung protein yang sangat tinggi . Tapi apa jadinya bila belut ternyata dapat mengobati ataupun membantu balita untuk cepat berjalan . Diantara pembaca sekalian , mungkin ada yang sudah mengetahui informasi ini , tapi ada juga yang mungkin belum mengetahui informasi ini .

Saya sendiri kurang mengetahui sumber atau asal mula pengobatan ini . Bahkan saya juga belum mengetahui pengobatan dari daerah atau suku manakah ini . Namun saya percaya jika pengobatan bali menggunakan belut ini merupakan pengobatan alternatif asli dari Indonesia dan kita harus bangga tentang hal ini .

Bertemu dengan seorang teman yang kebetulan mempunyai seorang anak yang berusia 2 Tahun , ia menyebutkan jika ia bingung dengan anaknya yang belum bisa berjalan walaupun sudah berumur 1 lebih kala waktu itu . Berdasarkan penuturannya , ia mendapatkan informasi pengobatan ini melalui neneknya sendiri . Padahal menurutnya , pada saat itu ia hampi pasrah dengan kondisi anaknya yang sangat lemah dan tidak bisa lincah berdiri .

Mendengar hal tersebut , saya lantas menanyakan tata cara pengobatan dengan belut tersebut kepada teman saya yang sudah menerapkannya kepada anaknya . Berdasarkan dari penjelasan teman saya , ternyata caranya sangatlah mudah dan bisa dilakukan oleh semua orang .

Berikut cara mengobati balita yang susah atau terlambat berjalan dengan belut :
  1. Sediakan 1 Ekor belut / Lebih . Usahakan agar ukuran belut tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil .
  2. Berikan Belut Hidup-Hidup Ke Tangan Balita . Usahakan agar ia merasa geli dengan belut tersebut , sehingga terkadang balita akan menangis saat diberikan belut . Lakukan berulang-ulang hal tersebut ke tangan balita .
  3. Libaskan/Pukul Kaki Balita . Ini lah momen yang paling seru , saat kita melibaskan belut tersebut ke kaki balita . Dan ucapkan "Lincahlah kau seperti belut ini" . Lakukan hal itu berulang-ulang . Terkadang belut akan memutarkan tubuhnya di kaki balita , jika hal tersebut terjadi maka tarik kembali dan lakukan pelibasan . Jangan terlalu kuat dan jangan terlalu lemah , coba taksir sendiri kekuatannya .
  4. Masukkan Belum Kedalam Ember Yang Berisi Air . Setelah point diatas anda laksanakan , maka biarkan beberapa saat belut tersebut berada didalam ember yang berisi air . Konon katanya, pada saat itu belut tengah menetralkan kembali tubuhnya . Setelah kira-kira belut dibiarkan berada didalam air selama kurang lebih setengah jam , maka lepaskan belut tersebut ke sungai dan biarkan ia hidup bebas .
Mengobati Balita Yang Terlambat Berjalan Dengan Belut


Demikian tips dan cara mengobati balita yang terlambat jalan dengan media pengobatan tradisional atau alternatif . Tentu anda tidak percaya dengan hal ini ,tetapi pengobatan ini sudah dibuktikan sejak lama oleh nenek moyang kita .

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Mengobati Balita Yang Terlambat Berjalan Dengan Belut, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Contoh Daftar Pustaka, Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Demikianlah Artikel Mengobati Balita Yang Terlambat Berjalan Dengan Belut, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Mengobati Balita Yang Terlambat Berjalan Dengan Belut ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Mengobati Balita Yang Terlambat Berjalan Dengan Belut ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close