-->

Rawa Bening Pasar Batu Akik Terbesar di Indonesia

Rawa Bening Pasar Batu Akik Terbesar di Indonesia - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Rawa Bening Pasar Batu Akik Terbesar di Indonesia !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Akik !! Batu Cincin !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Rawa Bening Pasar Batu Akik Terbesar di Indonesia ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Rawa Bening Pasar Batu Akik Terbesar di Indonesia - Batu akik kini banyak digandrungi oleh berbagai lapisan masyarakat . Trend batu akik yang kian naik daun , membuat salah satu pasar batu akik terbesar di Indonesia kebanjiran pengunjung . Sentra kawasan pasar batu akik terbesar di Indonesia terletak di Pasar Rawabening . Lokasi pasar tersebut berada di depan Stasiun Jatinegara , Jawa Timur . Disebutkan bahwa batu akik yang berasal dari seluruh daerah di Indonesia , diperjual belikan di kawasan tersebut . Pusat Batu Mulia ( Gems Center ) Rawabening selalu saja dibanjiri oleh pengunjung yang ingin membeli atau sekedar melihat-lihat batu akik yang dijual oleh para pedagang .

Para penggemar batu akik yang datang ke pasar Rawabening merupakan warga yang tidak hanya tinggal di daerah Jakarta Timur , tetapi beberapa kota di Pulau Jawa dan bahkan pengunjung yang datang dari luar pulau Jawa disebutkan sangat banyak . Umumnya , para penggemar batu yang datang ke pasar tersebut telah mempersiap rilis batu yang sudah dicatat sebelumnya . Mulai dari harga yang murah hingga yang termahal .

Pasar Rawabening dipenuhi oleh para pedagang yang memiliki kios didalam gedung , tetapi banyak juga para pedagang yang berjualan di luar gedung , seperti trotoar , parkiran , membuka lapak dagangan batu akiknya . Mulai dari batu bongkahan atau mentah hingga batu yang sudah menjadi cincin diperlihatkan kepada para pembeli yang ingin melihat atau membeli batu akik pilihannya .

Para pedagang berharap agar trend batu akik tidak hanya musiman belaka . Dengan banyaknya minat masyarakat untuk membeli batu akik , diharapkan dapat membuka lapangan pekerjaan baru bagi mereka yang kurang beruntung .
Aktifitas di Pasar Rawa Bening
Untuk anda yang kebetulan tinggal di daerah Jakarta Timur , anda bisa sesekali berkunjung dan melihat-lihat koleksi batu akik yang dijual oleh para pedagang disana . Seperti yang sudah dijelaskan bahwa untuk harga , anda dapat menyesuaikannya berdasarkan kemampuan finansial yang anda miliki .

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Rawa Bening Pasar Batu Akik Terbesar di Indonesia, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Proses Pembuatan Batu Akik Secara Lengkap. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Demikianlah Artikel Rawa Bening Pasar Batu Akik Terbesar di Indonesia , Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Rawa Bening Pasar Batu Akik Terbesar di Indonesia ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Rawa Bening Pasar Batu Akik Terbesar di Indonesia ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close