-->

Batu Akik Bulu Merak dari Pacitan

Batu Akik Bulu Merak dari Pacitan - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Batu Akik Bulu Merak dari Pacitan !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Akik !! Batu Cincin !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Batu Akik Bulu Merak dari Pacitan ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Batu Akik Bulu Merak dari Pacitan - Batu bulu merak adalah salah satu satu batu akik unik yang berasal dari Pacitan , Jawa Timur . Batu unik yang memiliki warna seperti bulu merak ini merupaka batuan mineral asli alami yang berasal dari Jawa Timur . Belum ada data pasti asal usul dari penamaan batu akik yang satu ini . Kami yakin jika batu akik bulu merak yang berasal dari Pacitan adalah sebutan atau nama batu ini di pasaran .

Pacitan adalah salah satu daerah di Pulau Jawa yang sangat kaya akan hasil batu akik-nya . Batu akik yang berasal dari Pacitan sampai saat ini masih digemari oleh banyak penggemarnya yang berasal dari luar pulau Jawa . Salah satunya adalah jenis bulu merak yang satu ini . Motif dan warnanya yang unik membuat banyak orang penasaran untuk memiliki batu yang satu ini .
Batu Akik Bulu Merak dari Pacitan

Selain batu akik bulu merak , Pacitan juga memiliki satu lagi batu fenomenalnya . Batu tersebut bernama Batu Red Baron . Batu Red Baron beberapa tahun belakangan ini telah naik daun . Apalagi di minggu-minggu terakhir ini . Sampai artikel ini kami tuliskan , tingkat pencarian para penggemar batu akik terhadap Batu Red Baron sangatlah tinggi .

Batu Red Baron naik daun setelah tersiar kabar jika batu ini juga dipakai oleh mantan presiden indonesi yaitu SBY . Selain SBY , batu Red Baron juga dipakai oleh Tommy Soeharto yang kemudiannya batunya dibeli oleh Haji Lulung seharga Rp 150 juta . Tentu saja nama batu ini naik daun setelah beberapa tokoh nasional juga memakabi batu akik berwarna merah darah ini .

Selain batu yang diatas , indonesia masih memiliki beragam jenis batu mulia akik yang tidak kalah kulitasnya dengan batu mulia yang berasal dari negara lain . Jadi , selalu kunjungi blog misteripenampakan.blogspot.com untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru terkait batu akik .

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Batu Akik Bulu Merak dari Pacitan, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Rawa Bening Pasar Batu Akik Terbesar di Indonesia. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua. 

Demikianlah Artikel Batu Akik Bulu Merak dari Pacitan, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Batu Akik Bulu Merak dari Pacitan ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Batu Akik Bulu Merak dari Pacitan ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close