-->

Kisah Mistis Kakek Sarung Yang Menakutkan

Kisah Mistis Kakek Sarung Yang Menakutkan - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Kisah Mistis Kakek Sarung Yang Menakutkan !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Misteri !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Kisah Mistis Kakek Sarung Yang Menakutkan ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Kisah Mistis Kakek Sarung Yang Menakutkan - Kakek Sarung yang dianggap penebar tersebut beredar luas di masyarakat , khususnya di daerah Sumatera Utara . Berdasarkan pantauan kami , kabar ini sudah dalam kurun waktu sepuluh hari terakhir . Bahkan kami sendiri menerima BC BBM yang menuliskan informasi mengenai Kakek Sarung yang mencari korbannya untuk dijadikan tumbal
Salah satu isi pesan yang menuliskan tentang asal mula kisah mistis Kakek Sarung tersebut  adalah sebagai berikut .

Kakek Sarung adalah seorang seorang kakek yang dahulunya tidak memiliki tempat tinggal . Setiap malam ia tidur di masjid dan didepan ruko-ruko . Ia adalah orang yang sangat baik . Pada waktu itu , ia ingin membeli rokok di sebuah warung .

Karena ia tertarik melihat permen dan tidak memiliki uang untuk membelinya , maka ia hanya memegang permen tersebut dan hanya sekedar melihat untuk mengingat jikalau sewaktu-waktu ia memiliki uang , maka akan dibelinya permen tersebut .

Tetapi , pemilik warung teriak dan menuduh jika Kakek itu ingin mencuri permen itu . Mendengar teriakan itu , seluruh warga berdatangan dan memukuli kakek itu sampai meninggal dunia . Sebelum meninggal , ia berjanji untuk membalaskan dendamnya terhadap semua orang yang tidak adil kepadanya . Dan ingin membuat semua orang merasakan sakit seperti yang dialaminya .

Sejak saat itu , Kakek Sarung bergentayangan . Ia tidak memiliki belas kasihan dalam mengambil korbannya . Semua orang yang ia temui akan ia tawarkan sarung yang murah . Jika orang tersebut mau membeli sarung itu , maka keesokan harinya akan meninggal dunia .
Kisah Misteri Kakek Sarung Yang Menakutkan

Ini merupakan janjinya untuk membalas kepada semua orang . Padahal pada waktu itu dia berniat membeli rokok dan hanya melihat permen , tetapi ia meninggal dunia karena dituduh mencuri . Sehingga , siapapun yang berniat membeli sarung Kakek itu , maka keesokan harinya akan meninggal dunia .

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Kisah Mistis Kakek Sarung Yang Menakutkan, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Setelah Nenek Gayung Kini Muncul Kakek Sarung, Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Demikianlah Artikel Kisah Mistis Kakek Sarung Yang Menakutkan, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Kisah Mistis Kakek Sarung Yang Menakutkan ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Kisah Mistis Kakek Sarung Yang Menakutkan ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close