-->

Bagaimana Ciri-Ciri Kakek Sarung ?

Bagaimana Ciri-Ciri Kakek Sarung ? - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Bagaimana Ciri-Ciri Kakek Sarung ? !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Misteri !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Bagaimana Ciri-Ciri Kakek Sarung ? ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Bagaimana Ciri-Ciri Kakek Sarung ? - Misteri Kakek Sarung mencari tumbal membuat heboh dikarenakan kakek ini bukan hanya sekedar menjual sarung . Namun terdapat kisah mistis yang tidak masuk akal , dimana jika ada  seseorang yang membeli sarung dari kakek tersebut maka keesokan harinya akan meninggal . Benarkah ?

Berdasarkan sebuah tweet di media sosial twitter , salah seorang pengguna menuliskan ciri-ciri dari Kakek Sarung pencari tumbal . Ia menyebutkan bahwa ciri-ciri kakek tersebut adalah membawa sarung , memegang rokok yang sudah mati , memakai peci miring , dan di tangannya terdapat warna merah yang diduga bekas darah .

Heboh kabar Kakek Sarung dianggap serius oleh beberapa netizen yang penasaran siapa sebenarnya Kakek Sarung itu . Ada yang menyebutkan bahwa Kakek Sarung yang dimaksud adalah seorang dukun tua yang menjual sarung dengan harga yang sangat murah .

Sarung tersebut adalah sarung biasa , namun siapa saja yang membeli sarung tersebut keesokan harinya akan meninggal . Ia adalah dukun tua yang mencari tumbal dengan tekhnik menjual kain sarung .

Di salah satu media sosial ada sebuah akun yang menuliskan bahwa Kakek Sarung tersebut adalah Hantu . Hantu yang mempunyai dendam kesumat terhadap seluruh manusia .

Kakek Sarung tersebut dimasa terakhir hidupnya dikeroyok dan dipukuli oleh masyarakat lantaran dituduh mencuri disebuah warung . Namun kabar tersebut belum tentu benar , karena rumor dan kisah mistis terkait Kakek Sarung kini beredar luas di dunia maya .

Kalau dulu , kita juga mengenal istila Nenek Gayung . Sosok Nenek misterius ini tiba-tiba heboh dibicarakan semua orang. Nenek ini dipanggil sebagai Nenek Gayung, karena ia selalu membawa gayung dan tikar pandan, untuk memandikan korbannya. Banyak yang percaya jika bertemu Nenek Gayung , jangan sampai untuk mengajaknya berbicara . Jika berbicara dengan Nenek Gayung , keesokan harinya orang tersebut akan meninggal .

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Bagaimana Ciri-Ciri Kakek Sarung ?, kamu bisa mengisi komentar dibawah sebagai kritik, saran, maupun tanggapan kamu terhadap tulisan ini, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Kisah Mistis Kakek Sarung Yang Menakutkan, Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kamu semua.

Demikianlah Artikel Bagaimana Ciri-Ciri Kakek Sarung ?, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Bagaimana Ciri-Ciri Kakek Sarung ? ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Bagaimana Ciri-Ciri Kakek Sarung ? ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close