-->

Syahrini - Maju Mundur Cantik

Syahrini - Maju Mundur Cantik - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Syahrini - Maju Mundur Cantik !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Lagi Ngetren !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Syahrini - Maju Mundur Cantik ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Syahrini Heboh Maju Mundur Cantik - Artis yang satu ini memang terkenal sering membuat sensasi di media. Ya siapa lagi kalau bukan Syahrini. Artis yang terkenal dengan jargon atau ucapan-ucapan yang bikin booming seperti 'sesuatu yah' atau 'cetar membahana badai' dan aksi-aksi lainnnya.


Belakangan ini sedang booming gerakan maju mundur Syahrini yang pertama kali dilihat oleh masyarakat di akun Instagram Syahrini. Video yang berisikan gerakan Syahrini yang maju mundur sambil menyerukan kata cantik ini menjadi luar biasa karena aksi Syahrini itu sendiri yang sedikit lebay.

Syahrini sendiri mengaku bahwa video itu diambil karena sang manager memintanya untuk maju mundur karena akan di photo dengan latar belakang menara Eiffel ketika mereka liburan ke Paris. Akan tetapi karena dirasa video tersebut lucu maka diupload oleh Syahrini ke akun Instagram miliknya.

Penasaran sama videonya?. yuk kita lihat sama-sama video heboh Syahrini #majumundurcantik beserta parodi-parodi yang tak kalah lucu dan gokil, cekidot :


Ada-ada saja ya sobat konkzmedia artis kita yang satu ini. Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya yang tak kalah menarik hanya di konkzmedia ya sobat.

Demikianlah Artikel Syahrini - Maju Mundur Cantik, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Syahrini - Maju Mundur Cantik ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Syahrini - Maju Mundur Cantik ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close