-->

Kisah Cinta Risna Yang Menangis Di Pernikahan Mantan

Kisah Cinta Risna Yang Menangis Di Pernikahan Mantan - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Kisah Cinta Risna Yang Menangis Di Pernikahan Mantan !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Berita Terkini !! Lagi Ngetren !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Kisah Cinta Risna Yang Menangis Di Pernikahan Mantan ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Kisah Cinta Pilu Risna Di Nikahan Mantan - Belum lama ini di media sosial ramai dibicarakan tentang seorang gadis asal Bulukumba, Sulawesi Selatan yang bernama Risna. Kisah cintanya yang berusia 7 tahun kandas di tengah jalan karena tidak disetujui orangnya. Meski sempat dilamar oleh sang pacar yang bernama Rais, tetapi ditolak oleh pihak keluarga Risna.


Mengapa berita cinta ini menjadi heboh?. Tidak lain karena beredarnya video dimana Risna datang ke pernikahan mantannya tersebut dan dalam video tersebut Risna berlinang air mata di hadapan mantan pacarnya yang tengah melangsungkan pernikahan.

Bahkan Risna sendiri terlihat sempat memeluk mantannya tersebut sambil berlinang air mata. Kisahnya yang menguatkan hati untuk datang ke pernikahan mantannya ini menjadi populer di media. Untuk sobat konkzmedia yang ingin melihat video yang membuat heboh tersebut bisa melihatnya dibawah ini :


Bagaimana sobat?. Sungguh mengharukan bukan?. Memang begitulah kisah cinta. Kadang manis, kadang juga terasa sangat pahit. Apakah sobat konkzmedia semua pernah mengalami kisah yang sama?. Kalo iya, semoga saja hati sobat bisa seperti Risna yang tetap tegar meski kenyataan pahit menghampiri.

Demikianlah Artikel Kisah Cinta Risna Yang Menangis Di Pernikahan Mantan, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Kisah Cinta Risna Yang Menangis Di Pernikahan Mantan ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Kisah Cinta Risna Yang Menangis Di Pernikahan Mantan ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close