-->

SUJUD SYUKUR DAN DO'ANYA

SUJUD SYUKUR DAN DO'ANYA - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang SUJUD SYUKUR DAN DO'ANYA !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Do'a dan Niat !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema SUJUD SYUKUR DAN DO'ANYA ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Sujud syukur adalah sujud yang dilakukan karena mendapatkan kenikmatan atau terhindar dari musibah.Metodenya adalah ,niat sujud syukur sambil membaca takbir ( takbirotul ikrom ) dan mengankat kedua tangan ,kemudian membaca takbir lagi lalu sijud sambil bero'a ,selesai membaca do'a sujud syukur kemudian bangkit lagi dari sujud sambil membaca takbir,duduk,kemudian salam.Lafadz niat sujud syukur adalah :
نَوَيْتُ سُجُوْدَ الشُّكْرِ سُنَّةً لِلهِ تَعَالىَ

" Nawaitu sujudal Asyukri sunatan Lillahita'ala"

Menurut sebagian ulama',saat sujud syukur disunahkan membaca do'a :

اَللَّهُمَّ اكْتُبْ لِى بِهَا عِنْدَكَ اَجْرًا وَجَعَلْهَا لِى عِنْدَكَ ذُخْرًا وَضَعْ عَنِّى بِهَا وَزْرًا

وَاَقْبَلَهَا مِنِّى كَمَا قَبَلْتَهَا مِنْ عَبْدِكَ دَاوُدَا عَلَيْهِ السَّلَامْ

" Allahumma uktub lii bihaa 'indhaka ajron waj'al lii 'indhaka 


Demikianlah Artikel SUJUD SYUKUR DAN DO'ANYA, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan SUJUD SYUKUR DAN DO'ANYA ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi SUJUD SYUKUR DAN DO'ANYA ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close