-->

DO’A DAN NIAT MENGELUARKAN ZAKAT

DO’A DAN NIAT MENGELUARKAN ZAKAT - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang DO’A DAN NIAT MENGELUARKAN ZAKAT !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Do'a dan Niat !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema DO’A DAN NIAT MENGELUARKAN ZAKAT ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Lafadz niat zakat untuk diri sendiri :

نويت ان اخرج زكا ة الفطر عن نفس فرضا لله تعلى

NAWAITU AN UKHRIJA ZAKAATAL FITRI 'AN-NAFSI FARDLO LILLAHITA'ALA

Jika zakat dikeluarkan atas nama orang lain ,maka lafadz nafsy (نفس ) diganti sesuai dengan nama orang yang dizakati ,misalnya : Ayah,,Istri,anak ,zaid ( seseorang yang bernama zaid yang dimaksudkan.dan disunahkan membaca do’a :



ربنا تقبل منا انك انت السميع العليم

ROBBANAA TAQOBBAL MINNAA INNAKA ANTAS SAMII'UL 'ALIIM

Demikianlah Artikel DO’A DAN NIAT MENGELUARKAN ZAKAT, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan DO’A DAN NIAT MENGELUARKAN ZAKAT ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi DO’A DAN NIAT MENGELUARKAN ZAKAT ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close