-->

Tip instan bermimpi menuju alam astral....

Tip instan bermimpi menuju alam astral.... - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Tip instan bermimpi menuju alam astral.... !! Semoga tulisan singkat dengan kategori fakta kebohongan paranormal idris nawawi dan husen nawawi cirebon !! membongkar paranormal berkedok agama dan syiar !! Paranormal Husen Nawawi Jam'ul Ijazah !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Tip instan bermimpi menuju alam astral.... ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->




Tip instan bermimpi menuju alam astral....

Mungkin banyak dari kita yang ingin bisa merasakan secara langsung alam astral yang sesungguhnya. Nah ada tips mudah bagi anda orang Muslaim/mat. dan tidak bisa bagi mereka yang belum masuk Islam. Sebab ilmu ini sifatnya bangsa Ilahiyyah.
Caranya sangat mudah;
-Cari daun sirih yang ruasnya berpadu (sejalur) 3 helai.
-Tuliskan asma' semacam ini dengan spidol warna merah. (Sirih pertama) "Tsummum bukmun umyung fahum layarji'un" (Sirih ke dua) "Innasya 3x niaka huwal abtar" (sirih ke tiga) "Ya Allamul Ghuyub Tsabbit Qolbi ala Dzinik".
-Semuanya wajib di tulis memakai huruf arab.-Bila semuanya sudah tertulis, masukkan ke dalam segelas air putih lalu biarkan selama 30 menit. Sholatlah hajat 2 rokaat dan sebelum tidur minum air tadi sampai habis, lalu ke tiga sirih dimasukkan ke dalam sarung bantal dan buat alas kepala kita.

Lakukan cara semacam ini beberapa malam, buktikan!!! anda akan terbawa ke dimensi alam astral hingga bisa merasakan seolah nyata hidup disana....




ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?




Demikianlah Artikel Tip instan bermimpi menuju alam astral...., Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Tip instan bermimpi menuju alam astral.... ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Tip instan bermimpi menuju alam astral.... ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close