-->

TAWASSUL

TAWASSUL - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang TAWASSUL !! Semoga tulisan singkat dengan kategori fakta kebohongan paranormal idris nawawi dan husen nawawi cirebon !! Paranormal Husen Nawawi Jam'ul Ijazah !! Paranormal Idris Nawawi Jam'ul Ijazah !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema TAWASSUL ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->




·  TAWASSUL................

Banyak orang bertanya tentang Tawassul,,,dan apa manfaat tawassul tersebut? Secara kitab Tawassul, bagian baburrohmah (pintu kerahmatan) tujuannya untuk bisa dekat secara bathiniyyah dengan para ahlulloh maupun para Mulukul Ardhi. Adapun secara pandangan ahli Arifun..Tawassul bagian dari silaturrahminya kita kepada para Ahli surga (orang yang sudah mati) supaya di lirik dan diangkat derajat kita melalui maghfiroh mereka para ahli surga. Dan secara syareat (umum) tawassul, bagian dari penghubung antara manusia dan bangsa gaib supaya menjaga kita dari segala kebaikan akhlak dan tingkah laku.
Dalam satu dalil dijelaskan; "Bertawassullah kamu kepada ahlimu (para Ahlulloh) sesungguhnya tawassul bagian dari hadiah manusia terhadap kekasih Allah (sangat bermanfaat sekali)

Lalu cara tawassulnya bagaimana?

Bagi orang awam cukup memberi fatihah kepada yang dituju...Contoh..Khususon Goib.......Al fatihah..
Adapun bagi mereka yang sedikit paham......tawassullah ke nama teragung terlebih dahulu, seperti kepada Rosululloh, bangsa Malaikat, bangsa Nabi dan seterusnya sampai ke tingkat bawah (terserah kita)

Sesungguhnya Tawassul,,,,tidak usah yang bagus-bagus,,,asal kita ihlas memberi Fatihah kepada yang di tuju,,,itu lebih agung daripada kita bertawassul dengan gaya yang banyak tapi tidak paham arah dan tujuannya......Jadi Intinya.....Seringlah membaca Al Fatihah kepada siapa saja...itu sudah di katakan TAWASSUL.................

Muaaaccchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!




ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?


Demikianlah Artikel TAWASSUL, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan TAWASSUL ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi TAWASSUL ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close