-->

TERJADINYA PERBEDAAN PANDANGAN

TERJADINYA PERBEDAAN PANDANGAN - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang TERJADINYA PERBEDAAN PANDANGAN !! Semoga tulisan singkat dengan kategori fakta kebohongan paranormal idris nawawi dan husen nawawi cirebon !! Paranormal Idris Nawawi Jam'ul Ijazah !! Paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema TERJADINYA PERBEDAAN PANDANGAN ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->






Hidup banyak aral yang menjulang, baik dalam sisi perwatakan sampai sifat saling menjatuhkan. Secara pandangan ilmiyyah. Banyak faktor yang menjadikan perbedaan sudut pandang tidak sinkron diantaranya:
-Faktor iri menjadikan kita memusuhinya.
-Faktor derajat, menjadikan kita merasa berkecil hati
-Faktor ekonomi, membuat kita mudah tersinggung
-Faktor kebodohan, membuat kita tidak mau disalahkan
-Faktor persahabatan yang tidak berpegang pada hukum yang kuat, membuat kita merasa tersisihkan
-Faktor salah paham, membuat kita menjauh,...

Sesungguhnya hal semacam ini sangat bodoh bila diteruskan dengan sikap yang kurang bijak...Sebab hukum-hukum kitabiyyah sudah menjelaskan secara detail "Bila hatimu sedang rusak, maka semangatlah untuk mencari duniawi, dan bila pikiranmu sedang kacau, maka carilah anak yatim..Sesungguhnya hati dan pikiran tidak selamanya dalam satu masalah, maka bertaubatlah kunci utamanya"

ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?



Demikianlah Artikel TERJADINYA PERBEDAAN PANDANGAN, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan TERJADINYA PERBEDAAN PANDANGAN ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi TERJADINYA PERBEDAAN PANDANGAN ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close