-->

Hadzaz zamanus sukut walumul buyut Warridho Bilquut... "Hidup di zaman sekarang, perbanyaklah untuk Diam, diam, diam"

Hadzaz zamanus sukut walumul buyut Warridho Bilquut... "Hidup di zaman sekarang, perbanyaklah untuk Diam, diam, diam" - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Hadzaz zamanus sukut walumul buyut Warridho Bilquut... "Hidup di zaman sekarang, perbanyaklah untuk Diam, diam, diam" !! Semoga tulisan singkat dengan kategori fakta kebohongan paranormal idris nawawi dan husen nawawi cirebon !! Paranormal Husen Nawawi Jam'ul Ijazah !! Paranormal Idris Nawawi Jam'ul Ijazah !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Hadzaz zamanus sukut walumul buyut Warridho Bilquut... "Hidup di zaman sekarang, perbanyaklah untuk Diam, diam, diam" ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->






Sesungguhnya tanpa didasari oleh kita, semua perkenalan dan persahabatan manusia bisa dilihat dari keluasan dan pemahaman ilmu agamanya. Sebab tanpa berpegang pada Akhlukl Karimah, yang terjadi saling hujat, mengaku bener sendiri, selalu mengompori teman lainnya agar membela kita dan saling menusuk dari belakang agar lain lain jatuh. "Sungguh keji orang yang hanya mengandalkan amarah, sesungguhnya amarah bagian dari sifat setan terkutuk"
Rosululloh pernah berkata "Sobiyyun linuqsoni nas" yang artinya: "Sifat kekanak-kanakkan bagian dari rusaknya manusia" 

Ta'ti ala Ta'ti ...artinya.......Sunnah kita sombong bila mereka tidak bisa diam.
Ta'ti ala Ta'ti....artinya.......Sunnah kita lawan bila mereka tidak bisa diam...
Ta'ti ala Ta'ti....artinya.......Sunnah kita lembut bila mereka sama sama lembut,....

Sesungguhnya sunnah bagi kita menggandeng mereka yang berhati labil,,,dan sunnah pula melawan mereka bila memang mereka tidak bisa di ajak kelembutan......"Innalloha ma'as sobirin"

 ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?


Demikianlah Artikel Hadzaz zamanus sukut walumul buyut Warridho Bilquut... "Hidup di zaman sekarang, perbanyaklah untuk Diam, diam, diam", Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Hadzaz zamanus sukut walumul buyut Warridho Bilquut... "Hidup di zaman sekarang, perbanyaklah untuk Diam, diam, diam" ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Hadzaz zamanus sukut walumul buyut Warridho Bilquut... "Hidup di zaman sekarang, perbanyaklah untuk Diam, diam, diam" ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close