-->

TANGGUNG JAWAB SEORANG SUAMI

TANGGUNG JAWAB SEORANG SUAMI - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang TANGGUNG JAWAB SEORANG SUAMI !! Semoga tulisan singkat dengan kategori fakta kebohongan paranormal idris nawawi dan husen nawawi cirebon !! Paranormal Husen Nawawi Jam'ul Ijazah !! Paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema TANGGUNG JAWAB SEORANG SUAMI ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->






Rosululloh SAW berkata: "Seorang suami baru dikatakan pemimpin keluarga bila sudah memberikan tempat tinggal (rumah) kepada istrinya. Adapun secara tafsir kata-kata Rosululloh ini diartikan secara menyeluruh sebagai berikut:
-Tanggung jawab suami harus penuh terhadap istrinya
-Sebelum istri tidur suami harus menyayanginya terlebih dahulu
-Jangan sampai istri meminta uang belanja, tapi suami harus lebih dulu menjaminnya.
-Mengecup kening istri sebelum ia tertidur
-Memanjakan istri jangan sampai ia merasa berat hati
-Mengarahkan istri dalam tatanan beribadah
-Mulyakan istri dalam segala permasalahannya

Sesungguhnya semacam ini yang biasa Rosululloh SAW, terapkan kepada istri-istrinya. "Barang siapa yang memulyakan istri, niscaya istri akan memulyakan suami. Sesungguhnya Allah tidak Ridho kepada hambanya untuk mencoba atau menyakitinya, kecuali kepada suami yang kurang bertanggung jawab kepada istri-istrinya"
Melindungi harkat "Anak Yatim" lebih utama dari ibadah seumur hidup. Allah berfirman: "Wahai Jibril apa yang menjadikan ARSY berguncang?" Maka Malaikat Jibril menjawab: "Ya Tuhanku...Semua ini dikarenakan tangisan anak yatim di bumi" Lalu Allah bersabda: "Barang siapa yang mendiamkan "Anak Yatim" tadi dan memberinya kebahagiaan (uang atau makanan lezat) sehingga terdiam dari tangisannya dan berbahagia kembali seperti anak lain pada umumnya, maka Aku berikan padanya SURGA TERTINGGI dan akan AKU TEMPATKAN dibawah kekasih-Ku Muhammad SAW, satu tingkat"

"Barang siapa yang menjenguk ibu kandungnya disetiap sore sembari membawa makanan atau kebahagiaan lainnya selama 40 hari berturut-turut, niscaya AKU berikan padanya kelebihan dari sifat-sifat Nabi-Ku, diantaranya?"
-Aku jamin kekayaan dan harta bendanya seumur hidup
-Mempunyai kelebihan bathiniyyah tanpa belajar
-Jauh dari kefakiran
-Digolongkan ahli bersedekah dunia akherat
-Dilebihkan kecerdasan akalnya hingga tutup usia
-Dimasukkan dalam surga tanpa hisab
-Menguasai segala mahkluk yang Aku ciptakan.
-Da diberikan pangkat kedudukan dunia akherat.....


ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?


Demikianlah Artikel TANGGUNG JAWAB SEORANG SUAMI, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan TANGGUNG JAWAB SEORANG SUAMI ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi TANGGUNG JAWAB SEORANG SUAMI ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close