-->

HUBBUD DUNIA

HUBBUD DUNIA - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang HUBBUD DUNIA !! Semoga tulisan singkat dengan kategori fakta kebohongan paranormal idris nawawi dan husen nawawi cirebon !! Paranormal Idris Nawawi Jam'ul Ijazah !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema HUBBUD DUNIA ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->





Sungguh Allah sangat membenci orang-orang yang berhubbud dunia (cinta dunia) dan Allah, sangat murka kepadanya. Tiada satupun yang selamat dari api neraka bagi mereka ahli dunia.
Sebagai anak yang menjunjung martabat orang tua, mereka tidak bakal tega apabila ibumu mengalami kemiskinan, bahkan engkau akan membelanya mati-matian hingga hartamu terkuras habis demi menjaga orang tuamu sendiri....Ibu adalah mu'jizat bagi anak. Ibu adalah martabat tertinggi bagi para putra. Ibu bagian pembuka surga bagi kita semua....

Namun......itu dulu........

Setelah kita mengenal pacar,,,,,lambat laun kasih sayangmu lenyap berganti kelain hati....Uang yang biasa terkumpul dan disisihkan buat ibumu, kini sengaja dipergunakan demi cinta berdua...Bahkan lambat laun dirimi kian menjauh demi seorang manusia lain yang belum tentu menjadi baik bagi dirimu sendiri....Padahal Rosululloh berlata: "Barang siapa yang memulyakan orang tuamu, niscaya bersamaku dunia di akherat kelak, dan barang siapa kasih sayangmu terlimpah kelain hati niscaya nerakalah tempat tinggalmu"

Mengapa kita semua kalah dengan cinta yang barusan di pupuk? padahal orang tua sudah ada sebelum kita hidup di dunia...

ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?

 

 

 






Demikianlah Artikel HUBBUD DUNIA, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan HUBBUD DUNIA ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi HUBBUD DUNIA ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close