-->

MAKNA TANGISAN

MAKNA TANGISAN - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang MAKNA TANGISAN !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Paranormal Husen Nawawi Jam'ul Ijazah !! Paranormal Idris Nawawi TjA Jam'ul Ijazah !! Pesantren jam'ul Ijazah !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema MAKNA TANGISAN ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


MAKNA TANGISAN.................

Tetesan air mata yang jatuh, mempunyai dua simbolis makna, 1- tangisan baik. 2- tangisan penghianatan.
1- TANGISAN BAIK....Dimana kita menangis karena merasa bersalah atas dasar hukum, menangis kesedihan sewaktu melihat anak kecil bercucur air mata, menangis karena mendengar artikel yang penuh makna dan menangis karena dosa sendiri yang banyak diperbuat di masa lalu atau menangis karena hal hal yang menjadikan kita bisa bertafaakur,,,maka tangisan ini disebut sebagai tangisan penuh rohmat. Seperti yang tertuang dalam satu hadist; "Menangis bagian dari lembutnya hati" juga dalam dalil lainnya; "Menangis karena melihat yang manfaat dan merasa atas dasar cinta kasih yang dalam kepada Allah, bagian dari rohmatan lil alamin"
2- TANGISAN PENGHIANATAN......Dimana kita menangis karena mahkluk tanpa manfaat buat diri sendiri dan khususnya menuju Allah,,,seperti tangisan putus cinta, rindu kepada seseorang, tangisan akibat cemburu, tangisan yang dibikin-bikin dan tangisan karena duniawi (jadi orang fakir, lalu meratapi kefakirannya) maka tangisan tadi bagian dari insan yang menghianati Allah SWT......Seperti dalam satu dalil dijelaskan; "Barang siapa yang menangis karena manusia (cinta) maka orang itu sedang ketempelan sifat setan terkutuk,,maka jauhilah orang itu, sesungguhnya orang yang menangis karena cinta, membuat 40 tetanggannya jatuh miskin" (perusak)


ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?

 


Demikianlah Artikel MAKNA TANGISAN, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan MAKNA TANGISAN ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi MAKNA TANGISAN ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close