-->

CONTOH KECINTAAN ANNAQIB KEPADA MURSYIDNYA SYAREATUL KHOTAM.

CONTOH KECINTAAN ANNAQIB KEPADA MURSYIDNYA SYAREATUL KHOTAM. - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang CONTOH KECINTAAN ANNAQIB KEPADA MURSYIDNYA SYAREATUL KHOTAM. !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Paranormal Husen Nawawi Jam'ul Ijazah !! Paranormal Idris Nawawi Jam'ul Ijazah !! Pesantren jam'ul Ijazah !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema CONTOH KECINTAAN ANNAQIB KEPADA MURSYIDNYA SYAREATUL KHOTAM. ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


CONTOH KECINTAAN ANNAQIB KEPADA MURSYIDNYA SYAREATUL KHOTAM..

Setelah mengenal lebih dalam pemahaman ilmu sangMursyid,,,,hari demi hari Annaqib, tidak mampu untuk jauh darinya...Sewaktu Mursyid menyanjungnya,,maka Annaqib, hanya bisa berkata; "Sesungguhnya semua ilmuku terlahir dari keagunganmu wahai Mursyid Allah" dan apabila Mursyid godhob/marah,,maka Ananqib, akan terus menangis sepanjang waktu atas kesalahannya di masa lalu...Dan Annaqib,tiada pernah berhenti untuk terus menghibur hati Mursyidnya hingga beliau kembali tersenyum buat seluruh santri yang ikut perjalanan bersamanya. 
Kala tugas berat dari Mursyid, membebaninya,,,Annaqib dengan segala kemampuan dan keberaniannya akan terus berusaha hingga tugas tadi selesai dengan baik,...Dan bila Mursyidnya menugaskan ganda dalam makna Ubudiyyah,,maka Annaqib, tidak pernah meihat ketidak mampuannya,,,,beliau akan terus memohon kepada Allah hingga apa yang ditugaskannya selesai dengan sangat baik...Bahkan suatu ketika Mursyidnya meminta agar Annaqib, menjaminnya seumur hidup dan menjamin ibunya seumur hidup pula, serta menjamin anak yatim dan janda serta membangun satu pesantren dengan tanpa sumbang orang lain, dalam satu waktu...maka Annaqib,,,tanpa membantah,,beliau berusaha sekuat tenaga untuk memohon kepada Allah, hingga tugasnya mampu dilaksanakan dengan baik.
Hidup Ananqib, hanya bagian dari kesetiannya sebagai murid kepada Mursyid,,,matinya apa kata Mursyid,,hidupnya apa kata Mursyid, dan segala amal perbuatannya apa kata Mursyid......Tiada yang lebih baik bagi Annaqib, kecuali Mursyidnya senang atas apa yang diperbuatnya...Annaqib tidak pernah menyela perkataan Mursyidnya, apalagi meminta amalan atau lainnya....bagi Annaqib, meminta adalah bagian merepoti ketenangan Mursyidnya......Maka bila Mursyidnya terkena masalah,,maka Annaqib akan terus menangis hingga beliau bisa mengatasi masalahnya. 
Annaqib sosok yang perkasa dan tegar dalam menghadapi segala rintangan hidup...Annaqib sosok yang lembut dalam makna Syafaqoh,,,dan Annaqib sosok yang sangat tegas dalam berpegang hukum-hukum Allah......Itulah jati diri Annaqib atas kecintaannya kepada Mursyid..
ADAKAH SUMBER CERITA DI ATAS ? ATAU HANYA KHAYALAN PENULISNYA ?


Demikianlah Artikel CONTOH KECINTAAN ANNAQIB KEPADA MURSYIDNYA SYAREATUL KHOTAM., Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan CONTOH KECINTAAN ANNAQIB KEPADA MURSYIDNYA SYAREATUL KHOTAM. ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi CONTOH KECINTAAN ANNAQIB KEPADA MURSYIDNYA SYAREATUL KHOTAM. ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close