-->

Sholawat Mohon Hajat Dunia Akhirat

Sholawat Mohon Hajat Dunia Akhirat - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Sholawat Mohon Hajat Dunia Akhirat !! Semoga tulisan singkat dengan kategori fadilah sholawat !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Sholawat Mohon Hajat Dunia Akhirat ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Manfaat dari sholawat tersebut bila dibaca 100x maka Allah akan mendatangkan hajatnya 100 hajat,,yang 30 hajat diberikan di dunia dan yang 70 hajat diberikan di akhirat nanti,,inilah bacaan sholawatnya :
Allaahumma shalli'alaa sayyidinaa Muhammadin wa'alaa aali sayyidinaa Muhammadin wa'alaa ahli baitihi.
Artinya : Yaa Allah limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami nabi Muhammad SAW.dan kepada keluarga junjungan kami Nabi Muhammad SAW. dan kepada ahli rumahnya.


Demikianlah Artikel Sholawat Mohon Hajat Dunia Akhirat, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Sholawat Mohon Hajat Dunia Akhirat ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Sholawat Mohon Hajat Dunia Akhirat ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close