-->

AZIMAT UNTUK MELARISKAN DAGANGAN

AZIMAT UNTUK MELARISKAN DAGANGAN - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang AZIMAT UNTUK MELARISKAN DAGANGAN !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Azimat !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema AZIMAT UNTUK MELARISKAN DAGANGAN ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Apabila anda seorang pedagang ,agar barang dagangan anda cepat laku,alangkah baiknya anda melakukan riyadloh batin yaitu dengan rajah penglarisan,semoga dengan lantaran azimat yang telah anda buat dagangan anda laris manis,Adapun cara menulisnya yaitu :Pada malam kemis legi atau senen legi, Ambil air wudhu,jangan lupa tawasul pada Kanjeng nabi Muhammad SAW. dan keluarganya,para sahabat nabi dan auliya' , kemudian tulislah Azimat pada malam kamis legi atau senen legi tersebut,setelah itu lipat yang rapi taruh di tempat sekitar dagangan anda atau lebih utamanya di tempat penyimpanan uang,Insyaallah daganyan anda akan laris. Untuk azimatnya mohon download di sini.




Demikianlah Artikel AZIMAT UNTUK MELARISKAN DAGANGAN, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan AZIMAT UNTUK MELARISKAN DAGANGAN ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi AZIMAT UNTUK MELARISKAN DAGANGAN ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close