-->

Sayyidul Istighfar

Sayyidul Istighfar - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Sayyidul Istighfar !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Barokah Do'a !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Sayyidul Istighfar ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Sayyidul Istighfar merupakan Do'a untuk meminta ampun kepada kepada Allah atas segala dosa yang telah dilakukan,manfaat dari membaca Do'a tersebut sangat banyak sekali,yang pasti segala dosa kita akan diampuni Allah SWT. dan akan dimasukkan kedalam surgaNya Amin.
 Berikut dibawah ini bacaan Do'anya :


Alloohumma anta robbi laa ilaaha illa anta. Kholaq tanii wa anaa ‘abduka wa anaa ‘alaa ‘ahdika wa wa’ dika masta tho’tu ‘a’uu dzu bika min syarri maa shona’tu abu-ulaka bi ni’matika ‘alai ya wa-abuu- u bi dzam bii faghfirlii fa innahuu laa yaghfirudz dzunuu ba illa anta

Artinya :

Ya Alloh, Engkau adalah pemelihara ku, tiada Tuhan yang berhak disembah selain Engkau. Engkau telah menciptakanku, dan aku adalah hamba Mu, dan aku berada pada janji dan ancaman Mu menurut kesanggupanku. Aku berlindung kepada Engkau dari kejahatan apa yang telah kuperbuat, dan aku mengakui semua nikmat yang telah Engkau limpahkan kepadaku dan aku mengakui (pula) dosa-dosaku (kepada Mu), maka berikanlah ampunan yang berlimpah bagiku, karena sesungguhnya tiada yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Engkau sendiri.

Demikianlah Artikel Sayyidul Istighfar, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Sayyidul Istighfar ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Sayyidul Istighfar ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close