-->

Do'a sholawat fatih untuk menghadapi UAN,UAS

Do'a sholawat fatih untuk menghadapi UAN,UAS - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Do'a sholawat fatih untuk menghadapi UAN,UAS !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Barokah Do'a !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Do'a sholawat fatih untuk menghadapi UAN,UAS ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Pada saat akan menghadapi ujian Nasional ataupun ujian Sekolah ,kadangkala batin kita tidak tedang dapat mengakibatkan dampak psikologis negatif, maka dari itu kita perlu sandaran yang dapat menetramkan hati sehingga siap untuk mengahadapi materi-materi yang diujikan,untuk itu do'a adalah solusi yang paling tepat,untuk itu bagi siapa saja terutama para pelajar amalkanlah do'a dibawah ini :
  1. Melaksanakan sholat hajat,bisa 2 rokaat atau 4 rokaat.
  2. Membaca fatihah dihadiahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW ...1x
  3. Membaca fatihah dihadiahkan kepada shabat nabi wabil khusus Syaidina Imron bin Husain .......1x
  4. Membaca fatihah dihadiyahkan kepada jami'il auliya'illahi taala wabil khusus Syekh Abdul Qodir Al-Jailani ....1x
  5. Membaca fatihah dihadiyahkan kepada para guru kita dan kedua orang tua kita ....1x
  6. Membaca istigfar 33 x
  7. Membaca sholawat nabi 33 x
  8. Membaca Basmalah 1000x بسم الله الرحمن الرحيم
Setelah itu setiap akan belajar berdoalah sebagaimana tersebut di bawah ini :


Allahumma Shollii `alaa sayyidinaa muhammadinil faatih lima ughliqa wal khatimi wannashiril haqqi bil haqqi wal haadi ilaa shiraathikal mustaqiimi wa`alaa aalihi washohbihi haqqa qadrihi wamiqdaarihil `azhimi.
Artinya : "Ya Allah limpahkanlah Rahmat dan keagungan atas tuan kami nabi Muhammad saw. yang menjadi pembuka bagi segala yang terkunci yang menjadi penutup bagi segala yang dahulu, yang memperjuangkan kebenaran dengan kebenaran dan yang menunjukan kepada-Mu yang lurus, dan juga atas keluarga dan para sahabatnya dengan hak kapasitas dan derajat yang agung"


Semoga dengan mengamalkan do'a tersebut diatas Allah SWT, senantiasa melimpahkan rahmatnya sehingga kita diberi kelancaran dalam menyelesaikan materi ujian dan diberikan lulus dalam ujian

Demikianlah Artikel Do'a sholawat fatih untuk menghadapi UAN,UAS, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Do'a sholawat fatih untuk menghadapi UAN,UAS ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Do'a sholawat fatih untuk menghadapi UAN,UAS ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close