-->

Perjalanan sang kacauwis

Perjalanan sang kacauwis - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Perjalanan sang kacauwis !! Semoga tulisan singkat dengan kategori belajar SEO !! Bilang apa? !! Humor !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Perjalanan sang kacauwis ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Lama nggak pernah posting jadi bingung mau bahasa apa gitu... Bengong aja aku di depan monitor dengan di temani secangkir kopi dan sebatang rokok. Untung nggak kesambet ya...

Akhirnya aku pustukan tekat bulat tanpa peduli apa omongan orang. Dengan keputusan bijak yang aku ambil aku memetuskan untuk mengembara ke negeri orang yang paling di sukai, sangat disegani dan suka sekali membantu orang yang kesusahan. Semua orang pasti mengenalnya apalagi blogger mania. Semua ada di negeri itu, mulai dari masalah ringan sampai dengan masalah kecil tumpek blek ada di rumah itu. Kenalian, negeri itu bernama mbah GOOGLE.

Pengembaraanku di negeri mbah google itu intinya mau cari inspirasi sekaligus pengen menghibur diriku sendiri.

Dengan jemari yang lembut dan sangat di idamkan semua orang, aku mulai menggerakkanya. Semua terpana melihatku. Mereka heran, betapa lentik dan lincahnya gerak gemulai jari-jari kedua tangan yang kumilki. Samapai-sampai mereka menetesak air liurnya.. Tes tes tes..

hehehehehehe........

Di negeri mbah google aku menjelajah ke pelosok negeri bagianya yang di beri nama negeri ketawa.com . Disitu aku menemukan daftar 9 lagu yang pantas mendapatkan anugrah music award 2008. Dibawah ini adalah daftar lagu yang aku dapatkan dengan beberapa kategori pilihannya :

1. Lagu paling NARSIS:
Makhluk tuhan yang paling sexy-Mulan jamilah (Narsis bgt? ngaku-ngaku paling seksy)

2. Lagu paling MERENDAH:
Wong Ndeso-Tukul arwana (iya iya.. gue tau lu katrok kul!)

3. Lagu paling NGAREP
Munazat Cinta-The Rock (Tuhan kirimkanlah aku kekasih yang baik hati... ngarep banget sih??)

4. Lagu paling MEMBINGUNGKAN
Pacaran atau nggak- Project pop (Yang nyanyi bingung sendiri...mau pacaran apa hts an)

5. Lagu paling KRIMINAL
Kau curi lagi-J.Rocks ft. prisa (Kau Curi Lagi..uuu...Maling oi ada Maling!!)

6. Lagu paling MASA BODOH
EGP-Maia dan mey chan (emang gue pikirin... klo lo boker tapi ga mao kluar msh ga dipikirin?)

7. Lagu paling TENGSIN
Ketahuan-Matta Band (buset malu banget tuh ampe ketauan pacaran lagi..)

8. Lagu paling PASRAH
Selingkuh- kangen Band (si andhika nyanyiinnya kaya orang pasrah gitu deh..)

9. Lagu paling KEPEDEAN
Pria idaman-Changcuters (Memang kita cowok idola(jreng jreng). pede amat sih lu mas?)

Bagaimana?? Apakah pantas meraka mendapatkan penghargaan itu?? Kita nantikan kabar selanjutnya... begitulah akhir dari perjalanan sang kacauwis menjelajah di negeri mbah GOOGLE. Terimakasih ya mbah..

Caution!!
Apabila ada yang tersinggung saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Ini semua dibuat hanya untuk hiburan belaka.

Demikianlah Artikel Perjalanan sang kacauwis, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Perjalanan sang kacauwis ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Perjalanan sang kacauwis ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close