-->

Adsense Tips

Adsense Tips - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Adsense Tips !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Adsense !! Bilang apa? !! Tips dan Trik !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Adsense Tips ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Akhir akhir ini aku memang jarang kelihatan, blogwalking atau berkunjung ke blog teman - teman.. Apalagi teman- teman yang biasa aku kunjungi.. Maaf ya... Banyak alasan mengapa aku selama ini menghilang.

Tapi aku punya oleh - oleh lho... Yaitu script dimana kita bisa memsang iklan Adsense ke blog kita yang berbahasa INDONESIA. Walaupun script ini udah lama dan udah banyak yang tahu. Tapi yang belum tahu bisa di coba.

Hati - hati dengan memasang script ini, karena kita sebenarnya melanggar TOS (Term Of Service). Apa sih TOS itu ? TOS ialah perjaian yang harus di ikuti dan di patuhi oleh kita. Itu meurutku.. Apabila salah mohon di betulin ya teman - teman.

Scriptnya sangat mudah kok.. kita hanya menambahkan script :

google_language = "en";

kedalam script adsense kamu, maka iklan adsense akan muncul kedalam web/blog yang berbahasa Indonesia.

Contoh lebih detailnya seperti ini:


google_ad_client = "pub-6251177782782238";
/* 336x280, created 8/12/08 */
google_ad_slot = "3849894415";
google_ad_width = 336;
google_ad_height = 280;
google_language = "en";


Mudah - mudahan dengan script di atas kita bisa tambah kaya dan makmur. Sehingga aku bisa meringankan beban pemerintah yang katanya memberantas kemiskinan di negara kita yang tercinta ini :) . Amin.........

Demikianlah Artikel Adsense Tips, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Adsense Tips ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Adsense Tips ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close