-->

Bangkitlah Indonesia

Bangkitlah Indonesia - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Bangkitlah Indonesia !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Bilang apa? !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Bangkitlah Indonesia ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Proklamasi

Kami bangsa Indonesia dengan ini menjatakan kemerdekaan Indonesia.

Hal-hal jang mengenai pemindahan kekoeasaan d.l.l., diselenggarakan
dengan tjara seksama dan dalam tempo jang sesingkat-singkatnja.

Djakarta, hari 17 boelan 8 tahoen 05
Atas nama bangsa Indonesia.


Soekarno/Hatta

teks asli proklamasi dan di dapat dari : wikipedia

Bapak presiden Soekarno mengumandangkan teks proklamsi.. Dengan disaksikan dan didengar oleh seluruh rakyat INDONESIA. Sehingga negara ini di nyatakan kebebasannya dari tangan penjajah.. Kontan rakyat INDONESIA meyerukan kata-kata MERDEKA!! MERDEKA!! MERDEKA!! . Rasa haru, senang dan bangga campur jadi satu di dalam jiwa rakyat INDONESIA di waktu itu..

Para pejuang merelakan nyawa hanya demi ketentraman dan kemakmuran rakyat negara INDONESIA. Tidak terbayangkan begitu susahnya merebut kekuasaan dari tangan penjajah. Maka dari itu..Jangan kecewakan para pejuang yang telah rela mempertaruhkan nyawa hanya demi terciptanya INDONESIA MERDEKA.
Bagi seluruh rakyat INDONESIA termasuk saya jangan sekali merusak negara ini. Kita disini hanya penikmat saja. Mari kita BANGKIT. Junjung nama baik negara ini. Tunjukkan bahwa INDONESIA mampu. Mudah-mudahan negara INDONESIA menjadi panutan dari negara-negara yang ada di dunia ini. AMIN.


Demikianlah Artikel Bangkitlah Indonesia, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Bangkitlah Indonesia ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Bangkitlah Indonesia ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close