-->

Makan Cuma Rp 500

Makan Cuma Rp 500 - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Makan Cuma Rp 500 !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Ceritaku !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Makan Cuma Rp 500 ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Alhamdulillah, memang kalau udah rezeQ nggak kemana. Waktu itu aku dan rekan satu kantor makan disuatu warung. warung tersebut menyediakan menu yang namanya "NASI KARAK". Warung itu, memang spesialis dalam penyajian "NASI KARAK".

Nasi Karak ini hanya ada di kota Situbondo. Nasi Karak itu bukan Nasi yang udah kering, melainkan Nasi putih biasa trus di atasnya di kasih parutan kelapa dan ditambah ikan tongkol yang udah di bumbu merah. Trus minumnya Es TEH. Meskipun penyajiannya sederhana, tapi kalo masalah rasa wuih, enak tenan... (Jadi lapar).

Lho, kok jadi bahas NASI KARAK. Begini ceritanya.. Saking asiknya melahap NASI KARAK, kami nggak tahu kalu di warung tersebut ada pak boss. lalu kami menyapanya dan basa basi. Setelah agak lama, pak boss pamit pulang terlebih dahulu. Setelah itu disusul oleh kami Dan kami pun membayar. Memang kalau rezeQ nggak kemana. Nasi kami udah di bayar ama pak boss. Jadi kami tinggal bayar kerupuknya aja.
Kapan lagi makan ber dua cuma Rp 500. Thank's pak boss.. Sering-sering ya..

Demikianlah Artikel Makan Cuma Rp 500, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Makan Cuma Rp 500 ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Makan Cuma Rp 500 ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close