-->

Award Pertamaku

Award Pertamaku - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Award Pertamaku !! Semoga tulisan singkat dengan kategori award !! Ceritaku !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Award Pertamaku ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Cihuy-cihuy... Aku dapet award. Baru kali ini aku dapet award. Rasanya kayak gimana gitu.. Terima kasih mas oesoes dan cak goestaf, mereka yang telah memberikan award ini.
mas oesoes memebrikan award dengan alasan agar aku lebih semangat update blog. Betul juga sih, karna aku udah lama nggak update. Habis aku lagi asik-asiknya maen game. Iya deh, aku akan rajin update blogku.. dan katanya cak goestaf karena aku agak longor. Padahal nggak lho, tapi ngganteng dan imut-imut. he.. mana ada kecap NO.2

Award ini di berikan nggak cuma-cuma. Tapi ada aturan mainnya. Aturan mainnya sebagai berikut :
  1. Copy paste gambar diatas di blog kamu,
  2. Pilih beberapa teman utk kamu beri award,
  3. Berikan alasannya.

Waduh-waduh! bingung tenan aku untuk menentukan siapa yang dapat penghargaan ini?? Setelah aku pertimbangkan, akhirnya penghargaan ini aku kasih ke :

  1. Yulia : Karena dia adalah blogger cewek yang pertama aku kenal. Meskipun cuma sekedar tukar banner aja. Blognya juga bagus.
  2. Edi Samsuri : Beliau yang ngajari aku entrecard dan artikel-artikel mengenai mendulang dolar di internetnya bagus-bagus.
  3. Adi Fajar : Sesama asli warga Jember, jadi harus berbagi. Maka dia aku anggap pantas dapat award ini.
  4. Blog KDI : Adminnya baek banget. Mau tuker link aja sampi tanya nama asliku siapa.
  5. Matic-R : Ini blognya club yamaha mioKU. Aku kasih award ini biar mas ayyub update blognya. Karena lama banget nggak di update. Orangnya touring terus sih..


Sebenernya aku juga pengen award ini ke teman-teman KOPDAR q. Seperti Charis dan Yoex. Tapi, mereka udah dapet. Selamat ya buat yang terpilih. Jalin persaudraan yang kuat kesesama blogger INDONESIA. Jaya selalu blogger INDONESIA.


Demikianlah Artikel Award Pertamaku, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Award Pertamaku ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Award Pertamaku ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close