-->

Tafsir Mimpi Sepatu Menurut Primbonjawa, Pandangan Ulama dan Angka Min JITU

Tafsir Mimpi Sepatu Menurut Primbonjawa, Pandangan Ulama dan Angka Min JITU - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Tafsir Mimpi Sepatu Menurut Primbonjawa, Pandangan Ulama dan Angka Min JITU !! Semoga tulisan singkat dengan kategori ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Tafsir Mimpi Sepatu Menurut Primbonjawa, Pandangan Ulama dan Angka Min JITU ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Arti Mimpi Sepatu Menurut Primbon Jawa

1. Melambangkan: afirmasi, pernyataan, pasangan.

Arti mimpi sepatu: sepatu mengindikasikan cara kita berprogres atau maju dalam hidup pada umumnya.

Apakah Anda merasa nyaman atau tidak dalam pemaikain sepatu? sepatu yang tidak serangkai / tidak serasi, tidak dapat membuat laju atau progres dalam hubungan pasangan Anda.



2. Memakai sepatu usang

Rasa rendah diri timbul jika Anda berpenampilan dengan sepatu yang terlihat usang (tidak mode); jika anda kehilangan sepatu pertanda mungkin Anda akan merasa sendirian, kesepian dan tertinggalkan di beberapa waktu mendatang.

3. Memakai sepatu dalam mimpi

Dapat mewakili sebuah rasa rendah hati (down-to-earth).
Sepatu yang tidak sesuai dengan benar mungkin memberi kesan bahwa Anda tidak benar terhadap diri Anda sendiri – tindakan Anda tidak selaras dengan keyakinan Anda.

4. Tidak memakai sepatu

Bertelanjang kaki mungkin menyarankan untuk menjadi seorang yang riang gembira. Dapat melambangkan kemiskinan dan menjadi tunawisma.
Dapat mewakili arti dari "sedikit" atau tanpa perlindungan dan sumber atau kekayaan.

5. Mengganti sepatu

Merupakan perubahan besar dalam hidup Anda; Seperti perubahan pekerjaan atau perubahan dalam suatu hubungan.
Terkadang juga melambangkan perubahan terhadap sikap, keyakinan atau pendekatan terhadap sesuatu.Dapat mewakili perubahan dalam pemahaman Anda tentang seseorang atau sesuatu.

6. Mengenakan sepatu yang tidak tepat / tidak pantas

Mungkin menyarankan agar tidak siap menghadapi situasi. Mungkin mewakili keengganan untuk menyesuaikan diri dengan apa yang diharapkan dari Anda.

7. Kehilangan sepatu Anda atau lupa

Menunjukkan bahwa Anda tidak siap atau tidak mau mengambil langkah berikutnya atau melangkah maju dalam situasi kehidupan Anda sekarang ini. Anda telah melupakan langkah penting atau Anda mungkin tidak sepenuhnya memahami sesuatu yang penting.

8. Sepatu santai loafer

Loafer mungkin menyarankan "melepaskan" atau tidak produktif.

9. Sandal

Sandal bisa melambangkan kenyamanan atau menjadi santai. Sandal juga bisa melambangkan "tergelincir" atau membuat kesalahan; Atau mungkin melambangkan perasaan nyaman dan "di rumah".

10. Wedges
 
Wedges mungkin mewakili irisan – pemisahan atau kesalahpahaman dalam suatu hubungan atau kelompok.

11. Sepatu platform / hak tinggi

Sepatu platform / hak tinggi dapat melambangkan pangkat atau kepercayaan politik Anda. Mungkin Anda menyarankan membuat diri Anda lebih besar atau lebih tinggi dari yang sebenarnya. Atau Anda mungkin  sedang "naik daun" atau "berdiri tegak" dan bangga.

12. Sepatu balet 

Sepatu balet bisa melambangkan kebutuhan untuk "ujung jari kaki" di sekitar seseorang atau sesuatu; Atau Anda mungkin melakukan tindakan penyeimbangan.

13. Sepatu bayi 

Sepatu bayi mungkin mewakili mendekati sesuatu dengan cara yang tidak dewasa; Atau mungkin menyarankan untuk mengambil "langkah bayi" dalam beberapa aspek kehidupan. Lihat juga: Arti Mimpi Bayi

14. Sneakers / sepatu kets

Sneakers bisa melambangkan yang licik; Sedang aktif; Atau perlu cepat di kaki Anda atau bisa melarikan diri.

15. Boots

Boots mungkin melambangkan berdiri tegak pada sesuatu; Atau mungkin punah pada "mendapatkan boot" atau dipecat. "Boots ini Dibuat untuk Berjalan" juga muncul dalam pikiran.

16. Sepatu di lemari 

Untuk melihat sepatu di lemari mungkin menyarankan Anda "berada dalam lemari" atau menolak karakteristik ini di dalam diri Anda.

17. Memakai sepatu yang Anda miliki

Untuk memakai sepatu yang sebenarnya Anda miliki, mengacu pada waktu Anda memakainya atau saran bahwa Anda memakainya untuk acara atau situasi yang akan datang.

18. Satu sepatu

Satu sepatu, arti mimpi sepatu ini menandakan pekerjaan baru. Lihat juga: Arti Mimpi 1 (Angka)

19. Sepatu lama

Sepatu lama, arti mimpi sepatu ini memprediksi masa-masa baru yang menyenangkan.

20. Sepatu hak tinggi

Sepatu hak tinggi, arti mimpi sepatu ini menyiratkan Anda akan bertemu seseorang.

21. Sepatu jenis sneakers atau basket

Sneakers, arti mimpi sepatu ini berarti pendekatan baru untuk masalah lama.Memakai sepatu berarti bisnis yang tak terduga dan sukses di depan. Jika seorang wanita memimpikan sepatu itu berarti dia akan memiliki pria yang baik dalam hidupnya.

22. Sepatu merah

Sepatu merah, arti mimpi sepatu ini menunjukkan gairah dalam hidup. Lihat juga: Arti Mimpi Merah

23. Sepatu coklat

Sepatu coklat, arti mimpi sepatu ini menunjukkan kehidupan keluarga yang luar biasa. Lihat juga: Arti Mimpi Cokelat

24. Sepatu hitam

Sepatu hitam, arti mimpi sepatu ini menunjukkan perasaan yang tersembunyi. Lihat juga: Arti Mimpi Hitam

25. Sepatu ungu

Hiburan yang menyenangkan dengan teman-teman yang jauh dari kerepotan sehari-hari dan kerepotan rumah tangga akan membawa jika Anda bermimpi tentang sepatu ungu. Jika Anda diundang ke pesta besar, jangan menolak kesempatan seperti itu. Lihat juga: Arti Mimpi Ungu

26. Tidak ada sepatu 

Tidak ada sepatu dalam mimpi yang menunjukkan masa-masa sulit di depan.

27. Sepatu tua

Jika sepatu yang lebih tua ditampilkan dalam mimpi Anda, arti mimpi sepatu ini menunjukkan bahwa Anda perlu memperbaiki hubungan. Anda mungkin menemukan bahwa hubungan ini membutuhkan perjalanan untuk mempertahankannya.

28. Toko sepatu

Memimpikan toko sepatu berarti Anda memiliki setidaknya 2 jalur untuk dipilih dalam kehidupan baru Anda, terutama jika Anda membeli sepatu dalam mimpi.

Tafsir Mimpi Menurut Islam.

Mimpi adalah sesuatu yang terlihat atau dialami seseorang ketika dia tidur. Semua orang pasti pernah mengalami mimpi dalam tidurnya, dan biasanya mimpi juga disebut sebagai bunga tidur. Dan dalam segi keagamaan, dalam Islam mimpi juga bisa jadi memiliki arti. Hal tersebut telah terbukti melalui beberapa Nabi, sebagian dari Nabi menerima wahyu dan petunjuk dari Allah SWT. melalui mimpi. Contohnya : Nabi Ibrahim yang diberikan perintah oleh Allah untuk menyembelih anaknya (Ismail), hal tersebut Allah sampaikan melalui mimpi Nabi Ibrahim.

Dalam (QS. As-Saffat ayat 102), Allah berfirman :

Maka ketika anak itu sampai (pada umur) sanggup beerusaha bersamanya, (Ibrahim) berkata, "Wahai anakku! Sesungguhnya aku bermimpi bahwa aku menyembelihmu. Maka pikirkanlah bagaimana pendapatmu!" Dia (Ismail) mnjawab, "Wahai ayahku! Lakukanlah apa yang diperintahkan (Allah) kepadamu; insya Allah engkaku akan mendapatiku termasuk orang yang sabar."

Dalam ayat tersebut dijelaskan bahwa mimpi yang dialami oleh Nabi Ibrahim merupakan sebuah perintah yang diturunkan kepadanya. Dan sebagai hamba Allah yang taat, Nabi Ibrahim pun melaksanakan perintah yang Allah berikan melalui mimpinya tersebut. Beliau menyembelih anaknya (Nabi Ismail) namun, karena ketaatannya, Allah mengganti anak Nabi Ibrahim yang akan disembelih dengan seekor domba dari surga.

Tafsir Mimpi Menurut Islam


Mimpi yang oleh kebanyakan orang dianggap sebagai bunga tidur terkadang juga memiliki makna. Dalam sumber syariat Islam, ada beberapa hadits yang membahas perkara mengenai tafsir mimpi. Dan dalam zaman kenabian dahulu, mimpi juga menjadi sebuah perintah, wahyu atau petunjuk yang oleh berikan kepada beberapa Nabi dalam tidurnya. Dan mimpi seorang yang mukmin merupakan salah satu bagian dari 46 bagian kenabian.

Dalam Islam mimpi ada tiga macam, sebagaimana yang dikatakan oleh Rasulullah shallallahu' alaihi wa sallam dalam sabdanya berikut ini :

Dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu, Rasulullah bersabda : "Mimpi itu ada tiga macam : bisikan hati, ditakuti setan, dan kabar gembira dari Allah." (HR. Bukhari)

Mimpi yang merupakan berasal dari setan.

Mimpi yang berasal dari setan merupakan mimpi buruk. Setan akan selalu menggoda manusia setiap, dan termasuk didalam tidur. Setan memiliki andil dalam memainkan mimpi manusia, sehingga manusia sering bermimpi buruk, hal tersebut dilakukan setan untuk mengganggu manusia.

Mimpi adalah kebar gembira dari Allah.

Mimpi dapat bermakna sebagai kabar gembira dari Allah, dan hal tersebut terbukti pada zaman kenabian.

Dari Abi Sa'id, Rasulullah bersabda : "Mimpi yang baik adalah bagian dari 46 bagian kenabian." (HR. Bukhari)

Seperti halnya Nabi Yusuf, yang dalam Al-Qur'an dikisahkan bahwa bermimpi melihat sebelas bintang, sebuah bulan dan matahari yang bersujud kepadanya. Dan setelah terbangun dari tidur, Nabi Yusuf menceritakan mimpinya tersebut kepada sang ayah (Nabi Yaqub), lalu Nabi Yaqub menafsirkan mimpi anaknya tersebut bahwasannya Nabi Yusuf akan yang terkenal sangat tampan tersebut akan menjadi seorang pilihan Allah. Dan sebelas bintang yang dilihatnya itu adalah saudara-saudaranya, bulan adalah ibunya dan matahari adalah ayahnya. Dan Nabi Yaqub meminta agar Nabi Yusuf tidak menceritakan perihal mimpinya tersebut kepada siapapun termasuk saudara-saudara, karena dikhawatirkan mereka akan merasa iri dengki dalam Islam yang merupakan penyakit hati menurut Islam. Dan Nabi Yusuf pun menuruti perintah ayahnya.

Dan bahkan diantara banyaknya macam-macam mukjizat nabi, salah satunya adalah mampu menakwilkan atau menafsirkan mimpi, dan itu adalah mukjizat yang diberikan oleh Allah kepada Nabi Yusuf.

Mimpi bisikan hati

Mimpi bisikan hati maksudnya adalah, mimpi yang timbuk akibat angan-angan sendiri, atau mimpi yang dibuat sendiri oleh orang yang mengalaminya. Misalnya: seseorang sedang memikirkan sesuatu atau mempunyai beban pikiran ketika sebelum tidur, maka hal tersebut dapat terbawa-bawa kedalam mimpinya ketika dia tidur. Dan mimpi yang berikut ini tidak memiliki makna apapun, selain sebagai bunga tidur semata.

Dan didalam Islam juga terdapat hadits yang melarang agar kita tidak menceritakan mimpi yang kita alami kepada siapapun. Seperti kisah seorang Arab Baddui berikut ini.

Dari Jabir bin Abdillah radhiyallahu 'anhu, ia berkata : Seorang Arab badui datang menemui Rasulullah dan bertanya, "Ya Rasulullah, aku bermimpi kepalaku dipenggal lalu menggelinding kemudian aku berlari kencang mengejarnya." Rasulullah pun mengatakan "Janganlah kaku ceritakan kepada orang lain kelakuan setann yang mempermainkan dirimu di alam mimpi." Setelah kejadian itu, aku mendengar Rasulullah menyampaikan dalam khutbahnya : "Jangan sekali-kali kalian menceritakan ulah setan yang mempermainkan kalian dalam alam mimpi." (HR. Muslim)

Rasulullah menganjurkan agar kita melupakan mimpi yang terjadi pada kita, karena hal tersebut sesungguhnya lebih baik bagi kita. Dalam sebuah riwayat, Rasulullah bersabda :

"Apabila kalian mengalami mimpi buruk, hendaknya meludah ke kiri 3 kali, dan memohon perlindungan kepada Allah dari kejahatan setan dan dari dampak buruk mimpi. Kemudian, jangan ceritakan mimpi itu kepada siapapun, maka mimpi itu tidak akan memberikan dampak buruk kepadanya." (HR. Bukkhari dan Muslim)

Jadi, tafsir mimpi dalam Islam sebenarnya tidak perlu diyakini karena tidak bermakna apapun, kecuali pada zaman kenabian terdahulu. Dan sebagai muslim yang baik, alangkah baiknya jika kita tidak meyakini mimpi yang kita alami karena hal tersebut dikhawatirkan akan menjadi perbuatan syirik dalam Islam dan sebaiknya kita mengikuti apa yang dianjurkan Rasulullah kepada umatnya dan tetaplah berpedoman pada dasar hukum Islam

Angka Main Mimpi Sepatu

Angka Tafsir Mimpi Sepatu Menurut Erek Erek 2D 3D 4D dan Buku Mimpi

1. Angka Tafsir Mimpi Sepatu: Sesuai dalam Primbon Jawa dalam kitab Mujarobat ? arti dari Mimpi Sepatu artinya berhubungan erat dengan rezeki anda, maksudnya adalah saat ini anda sedang dalam masa kejayaan dalam urusan rezeki yang berlimpah dan usaha yang lancar. Angka main jitu dengan Mimpi Sepatu adalah 4D (2322-9097) 3D (453-221) 2D (28-42).

2. Tafsir Mimpi Kehilangan Sepatu: Tafsir mimpi yang kedua adalah mimpi Kehilangan Sepatuartinya sebagai pertanda yang kurang bagus akan segera menghampiri anda. Untuk Angka main jitu untuk Mimpi kehilangan Sepatu adalah 4D (0437-5682) 3D (684-092) 4=2D (27-22)

3. Tafsir Mimpi Sepatu Rusak Sebelah: Menurut Mbah Sueb pakar tafsir mimpi dari tanah Jawa, mimpi Sepatu Rusak Sebelah artinya akan datang musibah atau penyakit yang akan menimpa keluarga dekat anda. Jika Mimpi Sepatu Rusak Sebelah dikaitkan kedalam permainan nomor, maka angka jitu yang tepat ialah 4D (6421-8223) 3D (824-892) 2D (48-20)

4. Tafsir Mimpi Diberi Sepatu Baru: Dalam Primbon Jawa dalam kitab Mujarobat ? yang arti dari Mimpi Diberi Sepatu Baru artinya sebagai pertanda yang baik yang terkait dengan urusan rezeki anda akan lancar dan nasib anda akan mujur. kami sudah memilih angka main jitu yang cocok dari Mimpi Diberi Sepatu Baru adalah 4D (5421-0568) 3D (852-621) 4D (21-69).

5. Bermimpi Laki-Laki Dewasa Memberikan Sepatu: Kebanyakan yang bermimpi seperti ini adalah wanita, bisa jadi setelah melihat pria tampan atau masuk dalam kriteria laki-laki idaman menurut Anda sehingga terbawa dalam mimpi. Namun ternyata ada pertanda baik dari mimpi tersebut, setelah bermimpi Anda akan mendapatkan teman baru, bisa jadi rekan kerja. Ini akan memberikan pengaruh bagus, dimana Anda menjadi lebih baik lagi. Hal ini membuka peluang untuk menjalin hubungan lebih serius. Ada juga yang menyebutkan, jika buku mimpi 2d tersebut memberikan pertanda baik. Dimana Anda diinginkan dalam mimpi, bahwa tidak boleh menyerah dalam mengejar hal yang diinginkan. Karena semua kerja keras ini akan memberikan hasil terbaik, jika belum terlihat sekarang maka akan datang dalam jangka panjang dan membuat banyak orang bangga nantinya. Angka 2D untuk tafsiran mimpi ini adalah ( 12-34 ).

6. Bermimpi Mengambil Sepatu yang Dititipkan: Anda tidak pernah menitipkan sepatu pada orang lain, namun dalam mimpi harus mengambil sepatu yang dititipkan oleh orang lain. Hal ini memberikan sebuah pertanda bagus, pasalnya buku mimpi 2d yang diambil tersebut. Anda harus yakin dengan kemampuan diri sendiri, jangan pernah ragu karena akan menyebabkan kegagalan. Optimis akan mendukung keberhasilan Anda, bahkan lebih dari ekspektasi sebelumnya. Ada juga yang menafsirkan mimpi ini sebagai pertanda baik, karena akan datang pertolongan yang bisa menyelesaikan semua masalah. Tetapi Anda tidak boleh malu menceritakan masalah tersebut, bagaimana orang lain akan memberikan pertolongan jika tidak tahu permasalahan sebenarnya. Tenang saja, orang yang akan menolong biasanya saudara dekat, sehingga tidak akan menceritakan masalah Anda pada semua orang. Angka 2D untuk tafsiran mimpi ini adalah ( 89- 45).

7. Bermimpi Membeli Sepatu Couple: Sekarang ini banyak pasangan yang sudah memakai barang hampir sama, seperti kaos, celana hingga sepatu. Apa jadinya jika mimpi membeli sepatu couple, padahal tidak ada keinginan sebelumnya dan pasangan tidak menyukainya. Buku mimpi 2d couple yang Anda beli ini jadi pertanda bagus. Pasalnya Anda dan pasangan akhirnya mengerti dan sadar, jika semua masalah bisa selesai dengan baik dan cepat jika diselesaikan berdua tanpa banyak berdebat. Makna lain dari membeli sepatu couple adalah diam-diam ada yang menyukai Anda, ini banyak terjadi pada wanita yang tengah single dan belum punya pasangan. Lawan jenis biasanya malu untuk datang secara langsung, sehingga hanya mengamati dan memberikan perhatian dari jauh. Namun ketika datang, dia menawarkan keseriusan untuk langsung menikah. Angka 2D untuk tafsiran mimpi ini adalah ( 11-34 ).

8. Bermimpi Memiliki Banyak Sepatu Bekas: Normalnya Anda akan suka membeli banyak sepatu baru, namun dalam mimpi Anda memiliki banyak sekali sepatu bekas, meskipun masih bisa dipakai. Ini merupakan sebuah pertanda bagus, pasalnya buku mimpi 2d bekas dalam jumlah banyak tersebut, Anda akan mulai serius dalam menjalin hubungan. Karena sudah waktunya menikah dan mengenal dengan dekat, pernikahan akan menjadi kabar bahagia untuk keluar besar yang sudah menantikan sejak lama. Ada juga yang mendapatkan pertanda jika tidak perlu ragu dengan kebaikan orang di sekitar Anda, mereka memang tulus karena memang menyayangi Anda apa adanya. Jangan memiliki prasangka buruk, apalagi menolak pemberian orang lain. Menolak hadiah sama saja mematikan rezeki Anda nantinya, terima saja seperti apa pun itu. Angka 2D untuk tafsiran mimpi ini adalah ( 98- 65).

9. Bermimpi Kehilangan Sepasang Sepatu Kesayangan: Anda memang memiliki banyak sekali sepatu, namun tentu ada satu pasang sepatu yang menjadi favorit, bagaimana jika itu hilang. Anda tentu akan bersedih, karena belum tentu bisa mendapatkan yang serupa dan sudah digunakan dalam jangka panjang. Bermimpi kehilangan sepatu memang hal buruk, namun jadi pertanda bagus, dimana keberhasilan sudah di depan mata. Akan ada orang baru yang mengajak berbisnis, bahkan sebelumnya Anda sudah memulai usaha namun bangkrut. Akan diberikan modal kembali, ini adalah kesempatan kedua. Buku mimpi 2d yang hilang tersebut juga bisa berarti akan datang pertolongan dari masalah yang dihadapi sekarang ini, bukan dari orang baru namun masih ada di sekitar Anda. Angka 2D untuk tafsiran mimpi ini adalah ( 12- 45).

10. Bermimpi Membeli Tali Sepatu: Sepatu masih bagus namun talinya sudah tak berbentuk, lebih baik membeli tali sepatu saja, apalagi jika merupakan sepatu kesayangan, ini juga banyak terjadi dalam mimpi. Dimana buku mimpi 2d yang Anda beli talinya saja, memberikan pertanda bagus. Ini akan menyangkut kebimbangan dalam diri, dimana tidak yakin dengan keputusan yang diambil sekarang, Anda harus yakin terlebih dahulu pada diri sendiri. Pasalnya semua hal akan menjadi baik jika Anda optimis dalam menghadapi segala sesuatu, misalkan Anda sedang bingung apakah harus pindah tempat kerja. Tanyakan dahulu dalam diri Anda, apakah sudah nyaman dan mengalami perkembangan, jika memang sudah senang dan menerima pekerjaan dengan baik kenapa harus pindah. Sekalipun ditawarkan dengan gaji lebih tinggi, Anda belum tentu punya teman baik disana. Angka 2D untuk tafsiran mimpi ini adalah ( 89- 99).

11. Bermimpi Membeli Sepatu Warna Putih: Zaman dahulu sepatu warna putih memang digunakan untuk bersekolah, namun kini aturan sudah berganti. Sepatu putih banyak digunakan untuk olahraga dan acara santai. Bagaimana jadinya jika bermimpi membeli sepatu putih, apakah ini pertanda bagus. Ternyata makna dari mimpi tersebut, Anda akan mengalami perkembangan diri yang sangat bagus. Jangan sampai salah pilih, karena ini akan menentukan masa depan Anda. Jangan anggap kritikan membuat jalan Anda terhambat, mengetahui kekurangan dan menyikapi dengan baik akan membuat Anda semakin berkembang. Angka 2D untuk tafsiran mimpi ini adalah ( 11- 34).

Demikianlah Artikel Tafsir Mimpi Sepatu Menurut Primbonjawa, Pandangan Ulama dan Angka Min JITU, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Tafsir Mimpi Sepatu Menurut Primbonjawa, Pandangan Ulama dan Angka Min JITU ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Tafsir Mimpi Sepatu Menurut Primbonjawa, Pandangan Ulama dan Angka Min JITU ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close