-->

Tafsir Mimpi lengkap Tentang Tentara menurut primbonjawa, pandangan Muslim Dan ANGKA JITU

Tafsir Mimpi lengkap Tentang Tentara menurut primbonjawa, pandangan Muslim Dan ANGKA JITU - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Tafsir Mimpi lengkap Tentang Tentara menurut primbonjawa, pandangan Muslim Dan ANGKA JITU !! Semoga tulisan singkat dengan kategori ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Tafsir Mimpi lengkap Tentang Tentara menurut primbonjawa, pandangan Muslim Dan ANGKA JITU ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Tafsir Mimpi Di Tangkap tentara Menurut Primbonjawa

1. Arti Mimpi Bertemu dengan tentara 

Menurut seorang ahli tafsir apabila ada seseorang yang mengalami mimpi bertemu tentara itu pertanda baik, dan orang tersebut bakalan akan terlindungi dari marabahaya.



2. Arti Mimpi Lihat Seorang tentara Gadungan

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang telah mengalami mimpi melihat seorang tentara gadungan itu artinya akan adat sebuah kesalahan dalam pekerjaannya.

3. Arti Mimpi di Tolong Seorang tentara 

Nah, siapa saja yang telah mengalami mimpi di tolong seorang tentara itu menurut primbon jawa artinya bahwa akan ada sesuatu masalah, akan tetapi tidak memberi efek apapun dan berakhir dengan baik.

4. Arti Mimpi Berurusan dengan tentara 

Orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, karena konon ketika seseorang mengalami mimpi berurusan dengan tentara itu artinya akan terjadi kesalahpahaman saja, ( mungkin diantara keluarga atau rekan bisnis Anda ).

5. Arti Mimpi Lihat tentara dalam Jumlah Banyak

Nah, mimpi ini mirip sekali dengan mimpi nomor 4, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat tentara yang jumlahnya banyak itu artinya akan ada perselisihan didalam keluarga Anda.

6. Arti Mimpi Berada di Kantor tentara 

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi berada di kantor tentara itu artinya Anda akan bertemu dengan teman lama dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

7. Arti Mimpi Lihat tentara Membawa Penjahat ( Orang yang di Tangkap )

Sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, terutama bagi yang mengalami mimpi tersebut, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan mendapatkan sesuatu yang selama ini tidak pernah diduga-duga.

8. Arti Mimpi Lihat tentara 

Merupakan firasat yang bagus apabila mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi melihat tentara itu artinya keselamatan hidup Anda akan terjaga oleh Tuhan YME.

9. Arti Mimpi di Tangkap tentara 

Nah, mimpi ini baru kebalikan dari mimpi nomor 8, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi di tangkap tentara itu artinya kondisi kesehatan Anda akan terganggu atau keselamatan Anda akan terancam.

Arti Mimpi tentara dari Sudut Pandang Tafsir Islam

1. Arti Mimpi Ditangkap tentara: Mimpi ditangkap tentara memiliki arti bahwa sang pemimpi akan berhasil memenangkan suatu persaingan. Saat Anda menghadapi sebuah kompetisi dalam hidup, maka mimpi ini bisa dijadikan sebagai suatu pertanda bahwa Anda akan memenangkan persaingan atau kompetisi tersebut. Sebagai orang muslim, saat Anda menerima kabar baik maka ucapkanlah rasa syukur atas nikmat yang Allah berikan kepada Anda. Dengan semangat dan kerja keras yang Anda lakukan akhirnya menghasilkan suatu hal yang luar biasa. Dari arti mimpi ini Anda harus belajar bahwa untuk mencapai suatu keinginan dan harapan harus didasari dengan semangat dan usaha yang tinggi pula. Doa untuk mensyukuri segala nikmat Allah telah diajarkan dalam agama Islam yang tercantum dalam surat Al-Naml ayat 19.

2. Arti Mimpi Dikejar tentara: Tahukah Anda bahwa mimpi dikejar tentara memiliki arti yang sangat positif. Jika seseorang mengalami mimpi dikejar tentara maka itu artinya ia akan mendapatkan suatu hal yang baik dan sangat tidak diduga-duga. Seperti yang kita tahu bahwa rezeki datangnya dari Allah SWT. Berkat doa dan usaha yang telah Anda lakukan selama ini, akhirnya Anda dapat memetik hasil baiknya. Dalam menyikapi mimpi ini, Anda harus banyak-banyak bersyukur. Untuk mendapatkan suatu hal yang ingin Anda capai memang tidak mudah. Jika Anda menginginkan sesuatu maka berdoalah kepada Allah atas hal baik dan niscaya Allah akan mengabulkan doa-doa Anda dan keajaiban pun akan datang tanpa diduga-duga. Doa kebaikan ini sesuai dengan ajaran Al-Qur'an surat Al-Baqarah ayat 201.

3. Arti Mimpi Ditilang tentara: Memimpikan diri Anda sedang ditilang tentara memiliki arti bahwa Anda akan mendapatkan rezeki nomplok. Dalam ajaran Islam, saat Anda mendapatkan berita baik maka jangan lupa untuk bersyukur kepada Allah. Di samping itu, saat mimpi tersebut benar-benar terjadi pada kehidupan Anda maka jangan lupa untuk bersedekah. Hal itu karena sebagian rezeki yang Anda miliki ialah milik orang-orang yang membutuhkan. Perintah tentang berbagi rezeki kepada sesama telah diajarkan dalam Al-Qur'an surat Nuh ayat 10-12.

4. Arti Mimpi Jadi tentara: Pernahkah Anda bermimpi dimana Anda menjadi salah satu anggota tentara? Bagi sebagian orang yang ingin mendapatkan posisi tersebut pasti pernah atau sering memimpikan hal tersebut. Namun, tahukah Anda bahwa bermimpi menjadi tentara memiliki arti yang sangat unik dimana orang yang memimpikannya akan mendapatkan kehormatan besar dan menjadi terkenal. Saat hal tersebut terjadi di masa yang akan datang, maka sebagai orang beriman Anda tidak diperbolehkan untuk menyombongkan diri. Dengan skill dan kedudukan yang Anda miliki bukan berarti Anda harus berlagak sombong. Tetaplah rendah hati agar selalu dicintai oleh Allah dan orang-orang sekitar Anda. Ajaran ini sudah tercantum jelas dalam Al-Qur'an surat Luqman ayat 18.

5. Arti Mimpi Melihat tentara: Memiliki arti yang berbeda dengan mimpi di atas, saat Anda bermimpi melihat seorang tentara maka itu artinya Anda akan mendapatkan sebuah perlindungan. Perlindungan yang diberikan kepada manusia datangnya dari Allah SWT. Bagi Anda yang selalu rajin beribadah dan berdoa atas perlindungan kepada Allah, niscaya akan selalu mendapat ridho dan lindungan dari-Nya. Seperti yang sudah diajarkan dalam Al-Qur'an pada surat Hud ayat 47.

6. Arti Mimpi Melihat tentara Menangkap Seseorang: Mimpi melihat tentara menangkap seseorang dapat ditafsirkan sebagai suatu petunjuk dimana Anda akan mendapatkan kesempatan untuk membantu urusan orang lain. Dari tafsiran mimpi ini Anda dapat belajar bahwa sebagai umat beragama kita harus saling membantu. Saat Anda melihat teman, kerabat, atau tetangga yang sedang dalam kesulitan, maka tidak ada salah untuk mengulurkan tangan. Insya Allah dengan ini maka Allah akan memberikan pahala yang luar biasa kepada diri Anda. Dalam Al-Qur'an surat Al-Ma'idah ayat 5.

7. Mimpi Melihat tentara Mengepung Gedung: Bermimpi tentang melihat tentara mengepung gedung memang sangat menegangkan. Namun, tahukah Anda apakah arti mimpi yang terkandung di dalamnya? Mimpi ini memiliki arti bahwa Anda akan disukai oleh orang banyak karena telah melakukan suatu hal yang menyenangkan dan membanggakan. Dalam ajaran Islam, setiap umat diajarkan untuk selalu baik dengan orang lain. Dengan berbuat baik kepada mereka, maka Anda sudah melakukan suatu hal yang membanggakan dan menyenangkan bagi orang-orang tercinta Anda. Saat Anda bermimpi tentang hal tersebut maka sudah sepatutnya Anda bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Hal ini sama halnya seperti yang telah diajarkan dalam Al-Qur'an surat At Taubah.

8. Mimpi Ditangkap tentaras Lalu Dilepaskan Kembali: Mimpi ditangkap dan dilepaskan kembali oleh tentara memiliki arti bahwa Anda akan mendapatkan sebuah cobaan. Cobaan ini berasal dari seseorang yang berusaha menggagalkan sebuah rencana yang telah Anda buat. Sebagai orang beriman, saat Anda mengalami mimpi ini maka sikapilah dengan positif. Seperti yang telah dijelaskan dalam surat Hud ayat 47, mohonlah perlindungan dari Allah SWT agar Anda akan selalu dalam lindungan-Nya dan terhindar dari hal-hal yang buruk.

Mimpi tentang tentara Dari Sudut Pandang Psikologis

9. Arti Mimpi Dikejar tentara: Hal ini menandakan bahwa anda resah telah menyembunyikan sesuatu hal dalam hidup anda. Mimpi ini juga mencerminkan bahwa anda ingin lari dari sebuah masalah yang anda hadapi saat ini. Selain memberikan gambaran terkait kondisi kehidupan anda, mimpi ini juga memberikan gambaran terkait karakteristik didalam pribadi anda. Anda adalah orang yang tidak terbuka dan sulit untuk menjadi jujur. Maka mulai dari sekarang, perbaikilah hal tersebut. Selain karakter tentara, ada juga laporan terkait dikejar karakter satpam atau security dan dikejar oleh masa. Jika anda berhasil lari dari kejaran tersebut, ini adalah cerminan tentang tujuan anda yang ingin bebas dari tekanan kehidupan. Tekanan kehidupan ini sendiri bisa berwujud finansial atau hubungan dengan orang-orang yang dekat dengan anda

10. Bermimpi Ditangkap tentara Namun Lepas Kembali: Jika anda mendapati pengalaman tidur seperti ini, ini menandakan kreatifitas yang ada pada diri anda begitu tinggi. Selain itu, anda memiliki tekad yang kuat untuk mengejar sebuah cita-cita dalam kehidupan anda. Anda juga memiliki keinginan yang kuat untuk berdiri sendiri dan tidak tergantung kepada orang lain. Menurut mitos, jika anda mendapati pengalaman tidur seperti ini, maka menandakan bahwa anda akan mendapatkan keberuntungan yang tidak terduga dalam waktu dekat ini

Angka Main Tafsir Mimpi tentara Menurut Erek Erek 2D 3D 4D

1. Tafsir Mimpi Menjadi tentara: Menurut primbon Jawa dalam kitabnya Mujarobat, arti dari mimpi Menjadi tentara dapat diartikan sebagai sesuatu hal yang sangat baik dan anda akan memperoleh hidup yang makmur. Angka main tepat untuk mimpi Menjadi tentara adalah 4D (1886-1913) 3D (389-721) 2D (92-21).

2. Tafsir Mimpi Ditilang tentara: Menurut Mbah Nasrip pakar ahli dalam bidang tafsir mimpi, beliau mengartikan mimpi Ditilang tentara artinya anda harus waspada untuk beberapa hari kedepan. Jika anda ingin melihat angka – angka main jitu untuk Mimpi Ditilang tentara adalah 4D (3117-6461) 3D (024-201) 4D ( 9861-9429)

3. Tafsir Mimpi Ditangkap tentara: Makna dari tafsiran dari Mimpi Ditangkap tentara artinya anda akan mendapatkan sanjungan serta rezeki yang berlimpah. Nah, bagi anda untuk mengetahui angka main jitu yang cocok untuk Mimpi Ditangkap tentara ialah 4D (1670-9341) 3D (291-510) 2D (36-86)

4. Tafsir Mimpi Bertemu tentara: Arti dari mimpi bertemu tentara menurut Mbah Suhur seorang yang sudah ahli dalam menafsirkan arti dari sebuah mimpi, arti dari Mimpi Bertemu tentara artinya sebagai pertanda yang sangat bagus, artinya anda akan mendapatkan nasib baik urusan usaha, asmara dan dagang. Angka main jitu untuk angka mimpi Bertemu tentara ialah 4D (4231-2679) 3D (122-207) 2D (04-97)

Demikianlah Artikel Tafsir Mimpi lengkap Tentang Tentara menurut primbonjawa, pandangan Muslim Dan ANGKA JITU, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Tafsir Mimpi lengkap Tentang Tentara menurut primbonjawa, pandangan Muslim Dan ANGKA JITU ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Tafsir Mimpi lengkap Tentang Tentara menurut primbonjawa, pandangan Muslim Dan ANGKA JITU ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close