-->

Tafsir Mimpi Onta menurut primbon jawa, Pandangan Muslim Tentang Onta, serta Angka main Jitu Mimpi Onta

Tafsir Mimpi Onta menurut primbon jawa, Pandangan Muslim Tentang Onta, serta Angka main Jitu Mimpi Onta - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Tafsir Mimpi Onta menurut primbon jawa, Pandangan Muslim Tentang Onta, serta Angka main Jitu Mimpi Onta !! Semoga tulisan singkat dengan kategori ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Tafsir Mimpi Onta menurut primbon jawa, Pandangan Muslim Tentang Onta, serta Angka main Jitu Mimpi Onta ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Arti Mimpi Unta Menurut Ramalan Primbon Jawa

1. Arti mimpi tentang unta: Menurut salah satu kitab kuno peninggalan raja Jawa jaman dahulu yang disebut Primbon Jawa, mimpi ini bermakna anda akan mendapatkan kebaikan.

2. Bermimpi makan daging unta: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini dalam primbon jawa disebutkan bahwa maknanya adalah kesehatan anda akan meunurun dan atau cenderung sakit keras.



3. Arti mimpi memelihara unta: Menurut salah satu kitab kuno peninggalan raja Jawa jaman dahulu yang disebut Primbon Jawa, mimpi ini bermakna anda akan mendapatkan kekayaan yang besar.

4. Bermimpi melihat banyak unta: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini dalam primbon jawa disebutkan bahwa maknanya adalah akan ada banyak wabah penyakit dan banyak ada peperangan.

5. Arti mimpi menuntun unta: Menurut salah satu kitab kuno peninggalan raja Jawa jaman dahulu yang disebut Primbon Jawa, mimpi ini bermakna anda akan menunjukkan jalan pada orang yang sesat.

6. Bermimpi menarik narik unta: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini dalam primbon jawa disebutkan bahwa maknanya adalah akan ada orang lain menguasai musuh.

7. Arti mimpi melihat beberapa unta: Menurut salah satu kitab kuno peninggalan raja Jawa jaman dahulu yang disebut Primbon Jawa, mimpi ini bermakna anda sedang melakukan pekerjaan yang tidak baik.

8. Bermimpi menggembala unta: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini dalam primbon jawa disebutkan bahwa maknanya adalah anda akan memimpin rakyat di satu wilayah.

9. Arti mimpi memakan kepala unta: Menurut salah satu kitab kuno peninggalan raja Jawa jaman dahulu yang disebut Primbon Jawa, mimpi ini bermakna anda akan menguasai pemimpin dengan keburukan.

10. Bermimpi seolah- olah menjadi unta: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini dalam primbon jawa disebutkan bahwa maknanya adalah anda akan menanggung beban berat para manusia.

11. Arti mimpi menangkap unta liar: Menurut salah satu kitab kuno peninggalan raja Jawa jaman dahulu yang disebut Primbon Jawa, mimpi ini bermakna anda akan mendapatkan bantuan yang tidak di sangka.

12. Bermimpi membunuh unta: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini dalam primbon jawa disebutkan bahwa maknanya adalah anda akan memperoleh kesialan yang besar.

13. Arti mimpi melihat bangkai unta: Menurut salah satu kitab kuno peninggalan raja Jawa jaman dahulu yang disebut Primbon Jawa, mimpi ini bermakna anda akan mendapatkan halangan yang besar.

14. Arti mimpi di ikuti unta: Menurut salah satu kitab kuno peninggalan raja Jawa jaman dahulu yang disebut Primbon Jawa, mimpi ini bermakna anda akan mendapatkan pertemanan yang berharga.

15. Bermimpi diserang unta / mimp di gigit unta: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini dalam primbon jawa disebutkan bahwa maknanya adalah anda akan mengalami perselisihan dengan teman baik.

16. Arti mimpi minum susu unta: Menurut salah satu kitab kuno peninggalan raja Jawa jaman dahulu yang disebut Primbon Jawa, mimpi ini bermakna kesehatan anda akan sempurna bagi yang sedang sakit.

17. Bermimpi melihat unta kawin: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini dalam primbon jawa maka ini adalah pertanda baik, karena disebutkan bahwa maknanya adalah keluarga anda bahagia.

18. Arti mimpi melihat unta melahirkan anak: Menurut salah satu kitab kuno peninggalan raja Jawa jaman dahulu yang disebut Primbon Jawa, mimpi ini bermakna kekayaan anda akan bertambah / investasi yang anda tanamkan akan membuahkan hasil.

19. Bermimpi memberi makan unta: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini dalam primbon jawa disebutkan bahwa maknanya adalah anda akan mendapatkan kedudukan yang tinggi.

Onta Dalam Pandangan Muslim

Dalam rutinitas jumatan, kita pasti akan mendengar sang imam membaca surat al-Ghasyiyah. Dalam surat ini, Allah menyebutkan beberapa ciptaan-Nya, yang itu menjadi bukti betapa Kuasa Sang Penciptanya.

Di surat al-Ghasyiah, Allah berfirman,

أَفَلَا يَنْظُرُونَ إِلَى الْإِبِلِ كَيْفَ خُلِقَتْ . وَإِلَى السَّمَاءِ كَيْفَ رُفِعَتْ . وَإِلَى الْجِبَالِ كَيْفَ نُصِبَتْ . وَإِلَى الْأَرْضِ كَيْفَ سُطِحَتْ

Apakah mereka tidak memperhatikan unta bagaimana dia diciptakan, dan langit, bagaimana ia ditinggikan? dan gunung-gunung bagaimana ia ditegakkan? dan bumi bagaimana ia dihamparkan? (QS. Al-Ghasyiyah: 17 – 20)

Kita mungkin akan bertanya, mengapa 4 makhluk ini yang disebutkan? Bukankah masih ada makhluk besar lainnya, selain onta atau gunung, yang layak disebutkan? Misalnya saja, matahari atau bulan, atau lautan.

Al-Quran Allah turunkan di tengah masyarakat arab, terutama daerah Hijaz (Mekah dan Madinah). Masyarakat Hijaz dikelilingi dengan pegunungan, dan padang gersang. Mereka bukan makhluk pesisir pantai, bukan pula masyarakat petani sawah. Karena itulah, yang mereka lihat setiap harinya sekitar 4 benda itu: onta sebagai kendaraan utama mereka, langit yang tinggi berikut isinya, pegunungan yang menjulang, dan hamparan bumi sebagai pijakannya. Inilah rahasia, mengapa Allah menyebutkan 4 makhluk ini secara bergandengan, agar mereka bisa merenungkannya.

Selanjutnya, dari keempat makhluk yang disebutkan itu, satu-satunya yang tergolong makhluk hidup adalah onta. Untuk itu, pembahasan kita kerucutkan ke onta. Jika kita perhatikan karakter onta, yang terbayang di benak kita adalah binatang penyabar dan tenang. Hidup di tengah alam yang sangat keras, padang pasir yang menantang.

Onta memiliki peran besar bagi masyarakat Jazirah arab. Onta menjadi kendaraan utama mereka untuk bisa melakukan perjalanan mengarungi samudera gurun pasir.

Karena saking pentingnya onta bagi masyarakat arab, mereka menyebutnya dengan nama-nama yang beragam. Seperti yang kita tahu, jika ada sesuatu yang sangat penting bagi masyarakat, mereka akan memberikan banyak nama untuk sesuatu itu.

Menurut catatan lembaga kemukjizatan al-Quran, bahwa sebagian ahli bahasa menyebutkan, ada sekitar 6000 kata dalam bahasa arab untuk menyebut onta. Diantara yang disebutkan di al-Quran: Ibil [arab:الإبل], naqah [arab: الناقة], jamal [arab: الجمل], Iir [arab: الْعِيرُ], Him [arab:الهيم], An'am [arab: الانعام], dan Ba'ir [arab: البعير]. Dan masing-masing nama, tentu saja memiliki karakter yang berbeda.


Mimpi Naik Onta.

1. Tafsir Mimpi Melihat unta: Dalam buku erek erek mimpi ? arti dari Mimpi Melihat unta ialah dapat bermakna sebagai pertanda yang baik dan tidak sedikit pula yang mengartikan sebagai pertanda yang buruk. Nah, angka main yang tepat dari Mimpi Melihat unta ialah 4D (2572-1313 ) 3D (024-218) 2D (30-06)

2. Tafsir Mimpi Melihat unta kawain: Dalam Primbon Jawa dalam kitab Mujarobatnya, arti dari Mimpi Melihat unta kawin arti dan maknanya akan bermacam – macam, ada yang berati baik dan ada pula yang buruk. Jika Mimpi Melihat unta kawin anda kaitkan dengan angka – angka main ? maka angka yang main yang tepat dari Mimpi Melihat unta kawin adalah 4D (9543-7768) 3D (043-775) 2D (57-97)

3. Tafsir Mimpi Melihat unta dimakan buaya: Menurut Ko Iyang seorang pakar mimpi dari negeri Cina ? arti dari Mimpi Melihat unta dimakan buaya maknanya adalah terkait dengan perasaan anda saat ini. Jika sahabat JP mania ingin mengetahui angka main yang jitu dari Mimpi Melihat unta dimakan buaya ialah 4D (3734-9126) 3D (983-907) 2D (27-26)

4. Tafsir Mimpi Melihat unta berkelahi: Tafsir mimpi yang berikutnya ialah Mimpi Melihat unta berkelahi. Menurut Mbah karyo seorang pakar mimpi yang sudah ahli dalam menafsirkan arti dari sebuah mimpi dari tanah Jawa. Arti dari Mimpi Melihat unta berkelahi sebagai pertanda yang baik akan menghampiri anda terkait rezeki anda akan lancar dan sukses. Untuk angka main yang tepat dari Mimpi Melihat unta berkelahi ialah 4D (0236-2781) 3D (985-217) 2D (85-71).

5. Tafsir Mimpi Naik Onta: Dalam Primbon Jawa dalam kitab Mujarobat ? bagi anda yang Mimpi Naik Ontamaka mimpi tersebut sangat erat berhubungan dengan urusan kehidupan pribadi anda, mimpi tersebut memiliki arti yang baik. Angka main jitu Mimpi Naik Onta adalah 2D (27-63) 3D (815-634) 4D (3284-3346).

6. Tafsir Mimpi Memberi Makan Onta: Dalam tafisran mimpi dari Mbah Dalil seorang ahli tafsir mimpi dari tanah Jawa, arti dari Mimpi Memberi Makan Ontamungkin artinya sebagai pertanda yang cukup baik dalam urusan rezeki atau usaha anda, dalam waktu dekat ini anda akan mengalami kemanjuan dalam urusan rezki dan karir anda. Angka main jitu dengan Mimpi Memberi Makan Onta adalah 4D (7240-8803) 3D (625-101) 2D (32-46).

7. Tafsir Mimpi Makan Daging Onta: Dalam buku erek erek mimpi ? anda dapat menemukan arti yang pas atau cocok dari Mimpi Makan Daging Ontaartinya sebagai pertanda yang baik mencakup dalam semua urusan bisnis dan usaha anda. Angka main jitu dengan Mimpi Makan Daging Onta adalah 2D (95-72) 3D (727-411) 4D (0732-6219).

Demikianlah Artikel Tafsir Mimpi Onta menurut primbon jawa, Pandangan Muslim Tentang Onta, serta Angka main Jitu Mimpi Onta, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Tafsir Mimpi Onta menurut primbon jawa, Pandangan Muslim Tentang Onta, serta Angka main Jitu Mimpi Onta ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Tafsir Mimpi Onta menurut primbon jawa, Pandangan Muslim Tentang Onta, serta Angka main Jitu Mimpi Onta ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close