-->

Tafsir Mimpi Makan Nasi Menurut Primbonjawa, Pandangan Ulama dan Angka Main Jitu Terlengkap.

Tafsir Mimpi Makan Nasi Menurut Primbonjawa, Pandangan Ulama dan Angka Main Jitu Terlengkap. - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Tafsir Mimpi Makan Nasi Menurut Primbonjawa, Pandangan Ulama dan Angka Main Jitu Terlengkap. !! Semoga tulisan singkat dengan kategori ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Tafsir Mimpi Makan Nasi Menurut Primbonjawa, Pandangan Ulama dan Angka Main Jitu Terlengkap. ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Sebenarnya, berbagai mimpi bisa muncul dengan keadaan yang tidak menentu, bisa jadi faktor emosi mempengaruhi alam bawah sadar anda. Untuk mimpi yang akan saya bahas kali ini adalah arti mimpi makan nasi. Makan nasi memang bisa menjadi mimpi yang buruk jika sedang mimpi makan nasi basi, bisa juga menjadi mimpi bagus jika mimpi makan nasi bungkus, putih, kuning, dan enak. Nah, pada kesempatan artikel kali ini akan saya bahas lebih detail mengenai apa saja tafsir mimpi yang diartikan menurut para ahli / psikolog dan primbon. Tentunya berbagai makna akan saya sampaikan karena bisa mengalami mimpi yang kejadiannya lebih rinci seperti nasi busuk, nasih kuning, nasi enak, dan masih bayak lagi.



Mimpi Makan Nasi Menurut Para Ahli Tafsir

Yang pertama ada penafsiran arti mimpi makan nasi yang diberikan oleh psikolog. Banyak yang berpendapat bahwa mimpi yang satu ini punya makna bahwa si pemimpi akan memperoleh keberuntungan yang tidak disangka-sangka. Para ahli juga memberi pengertian bahwa mimpi tersebut bisa saja terjadi akibat ingatan si pemimpi di dunia nyata yang sebelumnya mengidam-idamkan nasi enak / nasi tertentu, mungkin saja hingga terbawa oleh mimpi. Mungkin jika anda mengalami mimpi ini, bisa jadi kadaan yang sedang berlangsung adalah anda sedang berbahagia, untuk pembuktiannya silahkan buktikan di dunia nyata sendiri.

Mimpi Makan Nasi Basi

Selanjutnya, ada mimpi makan nasi yang sudah busuk atau basi, memang benar serasa mimpi ini punya penafsiran yang tidak bagus. Namun, ternyata mimpi ini punya arti yang bagus karena si pemimpi akan memperoleh keberuntungan dan kabar yang bagus yang datangnya tidak disangka-sangka, bisa jadi datang dari jalan yang tidak pernah terpikirkan oleh si pemimpi. Untuk arti mimpi makan nasi yang satu ini memang dikeluarkan oleh primbon jawa dengan makna bagus, mungkin yang paling banyak dialami dalam mimpi nasi memang nasi yang sedang dimakan adalah nasi basi.

Mimpi Makan Nasi Ketan

Jika dalam mimpi anda yang terjadi adalah mimpi sedang makan nasi tapi nasi yang dimakan berjenis ketan. Untuk mimpi ini juga punya penafsiran yang betolak belakang dari nasi enak ini. Maknanya bahwa si pemimpi akan memperoleh kabar buruk, ada juga yng menafsikan bahwa mimpi ini punya petanda bahwa si pemimpi akan kehilangan suatu benda yang cukup berharga, namun untuk kebenarannya tidak selalu pasti, silahkan anda buktikan sendiri di dunia nyata.


 
Mimpi Makan Nasi Goreng

Selanjutnya dalam mimpi juga bisa terjadi makan nasi goreng, memang rasanya lebih nikmat dibanding dengan makan nasi basi. Namun arti mimpi makan nasi goreng ternyata punya makna yang buruk bahwa si pemimpi akan mendapatkan sesuatu yang tidak menyenangkan, bisa juga si pemimpi akan mendapat suatu kesialan dan kabar yang tidak baik kepadannya. Memang sebenarnya makna yang diberikan dari mimpi ini bukan dari primbon, hanya saja ditafsirkan oleh psikolog.

Mimpi Makan Nasi Kuning

Jika nasi yang sedang anda nikmati punya warna kuning, tentunya sudah beda lagi maknannya. Arti mimpi makan nasi kuning punya penafsiran yang tidak baik, sebab primbon menjelaskan mengenai nasi kuning yang ditafsirkan sebagai wabah penyakit. Untuk mimpi makan nasi kuning punya arti bahwa si pemimpi akan terkena musibah berupa penyakit atau orang terdekatnya seperti keluarga, saudara, dan tetangga. Namun, apakah itu benar ? saya kira tidak karena belum terbukti di dunia nyata dan ini hanya sebuah tafsiran saja.

Mimpi Makan Nasi Dari Hajatan / Berkat

Oleh umat islam, pastinya sering mengadakan syukuran dan biasanya mengadakan hajat, dalam acara tersebut pastinya ada yang dinamakan nasi berkat. Nah, bagaimana jadinya jika busa terbawa hingga mimpi ? arti mimpi makan nasi berkat memang belum spesifik, hanya saja ada yang berpendapat mengenai mimpi ini yang menyatakan tafsiran bahwa adanya orang terdekat si pemimpi pulang ke Rahmatullah. Mungkin ini hanya sebuah peringatan saja, bukan berarti pasti terjadi dan benar di dunia nyata.

Mimpi Makan Nasi Putih

Selanjutnya ada mimpi nasi putih yang punya penafsiran beda dengan nasi kuning. Gambaran dari nasi putih merupakan sebuah kecukupan ekonomi, lebih-lebih dalam hal pangan. Nah, untuk arti mimpi makan nasi putih adalah si pemimpi akan memperoleh keberuntungan yang datangnya tidak disangka oleh si pemimpi, bisa jadi keberuntungan akan kecukupan pangan yang sebelumnya kadang kurang.

Mimpi Makan Nasi Bersama Teman

Yang menjadi makna makan nasi bersama memang diartikan para ahli mengenai hubungan anda dengan orang lain. Untuk arti mimpi makan nasi bareng teman / orang terdekat maka punya makna bahwa si pemimpi akan membutuhkan teman yang ada dalam mimpinya. Mungkin si pemimpi sedang mengalami gelisah atau punya masalah yang perlu bantuan teman untuk menyelesaikannya, nah mimpi ini bukan berarti baik atau buruk, hanya saja menggambarkan hubungan persaudaraan anda.

Mimpi Makan Nasi Bungkus

Terakhir, yang akan saya bahas mengenai mimpi nasi ialah arti mimpi makan nasi yang dibungkus. Memang orang Indonesia sudah sering memakan nasi bungkus karena lebih simpel dan murah, lalu bagaimana bisa masuk dalam mimpi ? bisa jadi itu sebuah ingatan anda mengenai makan nasi bungkus yang masih ada ingatan sampai terbawa mimpi. Namun, ada juga yang memberikan makna bahwa si pemimpi akan mengalami bosan, gelisah, susah dan membutuhkan sesuau yang baru dan menghibur, sebab itulah kondisi yang monoton bisa membuat si pemimpi gelisah.

Tafsir Mimpi Makan Menurut Pandangan Ulama

1. Arti Mimpi Makan Bersama
Salah satu adab makan dalam Islam adalah makan yang dilakukan secara bersama-sama. Apabila Anda mimpi makan bersama, itu artinya Anda akan mendapat kehormatan dari masyarakat. Tentu hal ini menjadi suatu yang menyenangkan.


 
Apabila mimpi tentang ini dan menjadi kenyataan, maka bersyukur adalah tindakan yang paling tepat. Tidak merugi orang yang rajin bersyukur. Bahkan sebaliknya, Allah telah menjanjikan melipatgandakan nikmat bagi orang yang mau bersyukur, sebagaimana yang diterangkan dalam Al-Qur'an Surah Ibrahim (14): 7.

2. Arti Mimpi Makan Durian
Pasti Anda familiar dengan ungkapan "ketiban durian runtuh". Ungkapan ini dilontarkan untuk seseorang yang sedang mendapatkan rezeki yang melimpah. Durian identik dengan rezeki. Begitupun arti dari mimpi makan durian yang bermakna bahwa Anda akan memperoleh suatu kabar yang membahagiakan (rezeki) secara mendadak dari jalan yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Apabila Anda bermimpi makan durian dan kebetulan arti mimpi tersebut menjadi kenyataan tak lama kemudian, semoga hal tersebut menjadi penambah tebal iman dan taqwa Anda. Ketahuilah bahwa Allah akan memberikan rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka bagi orang yang bertaqwa, sebagaimana isi dari Al-Qur'an Surah Ath-Thalaq 2-3.

3. Arti Mimpi Makan Nasi
Nasi merupakan salah satu jenis makanan utama yang wajib ada untuk orang Indonesia. Rasanya tidak lengkap jika makan tanpa nasi.

 
Bagaimana kalau kita mimpi makan nasi?

Mimpi tentang kegiatan makan nasi rupanya menyimpan makna bahwa dalam waktu dekat ini Anda akan memperoleh berita duka. Meskipun demikian, makna mimpi makan nasi ini tidak bisa dijadikan patokan utama. Kenapa? Karena nasi masih terbagi menjadi beberapa jenis, misalnya nasi kuning, nasi ketan, nasi goreng, nasi basi, dan lain sebagainya.

Apabila Anda mimpi makan nasi, ada baiknya Anda lebih mendekatkan diri kepada Allah. Semisal benar di hari kemudian Anda menerima kabar buruk (kabar duka), maka hati Anda sudah tenang dan ikhlas menerima.

Percayalah bahwa hidup dan mati manusia hanya di tangan Allah, sebagaimana yang tertuang di dalam Al-Qur'an Surah Yunus Ayat 49. Anda hanya perlu mengikhlaskan kepergian orang yang meninggal tersebut dan bersabar sembari mendoakan almarhum/almarhumah agar segala amal ibadahnya diterima oleh Allah dan dosa-dosanya diampuni oleh Allah SWT.

Orang yang bersabar apabila sedang menghadapi masalah tentang kematian orang yang ia sayang, niscaya ialah orang yang senantiasa berada di bawah perlindungan Allah SWT. Hal tersebut sesuai dengan yang diajarkan dalam Al-Qur'an Surah Al-Baqarah Ayat 156-157.

4. Arti Mimpi Makan Ikan
Ikan merupakan jenis makanan yang enak, lezat dan kaya akan manfaat karena mengandung gizi serta protein yang melimpah. Begitupun arti dari mimpi makan ikan yang bermakna sebagai pertanda akan datangnya rezeki. Oleh sebab itu, apabila Anda bermimpi tentang hal ini, maka bersyukur dan beruntunglah!

Apabila Anda mimpi makan ikan, hendaklah bersyukur. Ketika bersyukur, Anda akan mendapatkan banyak manfaat, salah satunya adalah akan ditambah nikmatnya sama Allah SWT. Bukan omong kosong belaka, karena anjuran untuk bersyukur ini tertuang dalam beberapa Surah dan ayat di Al-Qur'an. Salah satunya adalah Surah Ibrahim (14): 7.

5. Arti Mimpi Makan Daging Babi
Mimpi makan daging babi memiliki tafsir yang berbeda-beda sesuai dengan kondisi yang menyertainya, apakah daging babi tersebut mentah atau matang.

Selain itu, arti mimpi makan daging babi ini juga dilihat dari sudut pandang siapa yang memimpikannya, apakah pria yang telah menikah, pria single, remaja laki-laki, wanita yang telah menikah, wanita single atau remaja putri.

Meskipun demikian, sebagian besar arti dari mimpi daging babi bermakna kurang baik. Apabila Anda mimpi tentang ini, maka senantiasalah mendekatkan diri kepada Allah.

Dengan bertawakal kepada Allah, maka banyak sekali manfaat yang akan Anda dapatkan. Salah satunya adalah Allah akan mencukupkan segala keperluannya (Q.S Ath-Thalaq Ayat 3).

6. Arti Mimpi Makan Pisang
Pisang merupakan buah yang kaya akan manfaat dan kebaikan untuk tubuh dan kesehatan. Dengan begitu, maka wajar jika mimpi makan pisang memiliki arti yang baik. Apapun keadaan Anda saat mimpi makan pisang, Insyaa Allah artinya semuanya baik, karena dalam ilmu tafsir mimpi, pisang merupakan suatu gambaran tentang kebahagiaan hidup.

Lalu bagaimana sebaiknya Anda menyikapi mimpi ini? Tentu saja harus bersyukur.

Pertama, bersyukur karena diberi mimpi yang indah dan baik. Kedua, arti mimpi makan pisang ternyata memiliki arti baik yang identic dengan akan datangnya kebahagiaan.

Oleh sebab itu, pantas kiranya jika saat kita mimpi tentang makan pisang, kita wajib bersyukur. Bersyukur itu sangat mudah. Malahan, jika kita bersyukur, maka Allah akan melipatgandakan nikmat kita. Hal ini jelas telah diterangkan di dalam Al- Qur'an Surah Ibrahim (14): 7.

7. Arti Mimpi Makan Kue
Mimpi makan kue memiliki arti yang bertolak belakang dari rasa enak yang ditawarkan. Banyak orang yang menyukai makan kue, tapi jika mimpi makan kue, Anda patut waspada. Hal ini dikarenakan arti makan kue memiliki makna yang buruk.

Mimpi ini diartikan sebagai pertanda akan datangnya kabar buruk, biasanya berhubungan dengan penyakit. Bahkan, secara spesifik, apabila Anda mimpi makan kue hasil dari berkat atau orang hajatan memiliki makna suatu tanda akan adanya seseorang yang meninggal dalam waktu yang dekat.

Siapa pun tidak ingin kedatangan masalah, kabar buruk, penyakit ataupun meninggal, namun kalau sudah takdir, kita bisa apa? Ingat bahwa hidup, mati, dan rezeki hanya Allahlah yang berkuasa menentukannya.

Hal ini seperti yang telah dituliskan dalam Al-Qur'an Surah Yunus Ayat 49. Langkah terbaik dalam menyikapi tentang mimpi yang tergolong bermakna buruk ini ialah dengan berserah diri (tawakal) kepada Allah, sebagaimana yang diajarkan Al-Qur'an dalam Surah At-Taubah (9):129.

8. Arti Mimpi Makan Bakso
Bakso menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Makanan berkuah ini memang menawarkan rasa yang lezat. Sama halnya dengan makan bakso secara nyata yang pastinya enak dan nikmat, mimpi makan bakso pun memiliki arti yang baik. Apabila Anda mimpi makan bakso, itu artinya Anda akan memperoleh kemuliaan dan penghargaan atas pekerjaan yang selama ini Anda kerjakan.

Oleh sebab itu, maka apabila Anda mengalami mimpi seperti ini hendaklah bersyukur dan memohon doa kepada Allah agar arti mimpi tersebut menjadi kenyataan dan senantiasa dilancarkan rezekinya. Allah telah berjanji akan menambah nikmat hambaNya, apabila ia rajin bersyukur. Hal ini seperti isi Al-Qur'an yang terdapat dalam Surah Ibrahim (14): 7.

9. Arti Mimpi Makan Mie
Mimpi makan mie memiliki dua tafsir. Pertama yaitu tentang perbuatan Anda di masa lampau yang kini telah menunjukkan hasilnya. Hal ini tentu masih menjadi tanda tanya, perbuatan apa? Nah, untuk menjawabnya, Anda sendirilah yang bisa menjawabnya.

Jika perbuatan tersebut merupakan tindakan yang baik, maka hasilnya pun akan baik. Apabila sebaliknya, maka hasilnya pun akan sebaliknya (buruk).

Arti mimpi makan mie yang kedua adalah Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengulang masa-masa dimana Anda dahulu pernah mengabaikan kesempatan tersebut. Kesempatan apakah itu? mungkin bisa kesempatan untuk hidup bersama dengan orang yang dahulu menyukai Anda, namun dahulu Anda menolaknya dan kini Anda mengiyakan mau bersama orang tersebut.

Jika digabung dan ditelaah arti mimpi makan mie dari kedua makna tersebut, maka dapat disimpulkan jika ini berkaitan dengan jodoh, maka peganglah Surah An-Nur Ayat 26. Di dalam isi Al-Qur'an tersebut terkandung makna bahwa wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik, begitu juga sebaliknya. Wanita yang buruk adalah untuk laki-laki yang buruk. Makna ini bisa menjadi luas apabila berkaitan dengan tindakan, karena tindakan yang baik pasti akan menghasilkan yang baik, begitu juga sebaliknya. Oleh sebab itu, Anda wajib berhati-hati dalam bertindak, karena Allah Maha Melihat apa yang Anda kerjakan (Q.S. Al Hadiid 4).

10. Arti Mimpi Makan Banyak
Mimpi makan banyak mengandung makna bahwa Anda sedang bingung dengan langkah tindakan yang kini sedang Anda lakukan. Bila diibaratkan maka Anda seperti berjalan tidak tahu arah jalan mana terbaik yang harus Anda ambil.

Apabila ini mencerminkan kondisi Anda, maka hanya ada satu cara terbaik yang wajib Anda lakukan untuk hidup di jalan yang lurus dan benar, yakni mohon pertolongan Allah. Allah pasti akan mengabulkan segala permohonan umatNya yang berdoa (Q.S Al Baqarah (2 ) ayat 186. Setelah Anda berdoa, maka nasib atau keadaan apa yang nantinya menimpa Anda, maka itulah yang terbaik dari Allah.

Angka Main Mimpi Makan nasi 

Tafsir mimpi makan nasi– Menurut Mbah Sueb, makna dari tafsir mimpi yang pertama dalam mimpi makan nasi bisa diartikan sebagai sesuatu hal yang buruk akan terjadi pada anda. Hendaklah anda harus lebih waspada dan berhati – hati dalam mengambil langkah pada segala urusan, baik itu urusan keluarga, kesehatan, bisnis atau baungalah asmara. Mbah Sueb pun memprediksi untuk nomor jitu togel untuk mimpi makan nasi adalah 4D ( 1233-1233 ) 3D ( 324-443 ) 2D ( 33-23 ).

Tafsir mimpi makan nasi menurut islam– menurut erek erek seputar arti mimpi, arti dari mimpi makan nasi menurut islam artinya artinya mempunyai arti yang sangat baik. Menurut buku tafsir mimpi, mimpi melihat tanaman subur mengartikan bahwa anda akan mendapatkan kekayaan dari usaha anda sendiri. Jika anda ingin melihat angka – angka jitu togel untuk tafsir mimpi makan nasi menurut islam adalah 4D ( 2379-3322 ) 3D ( 445-554 ) 2D (43-11)

Tafsir mimpi makan nasi bersama teman– Arti tafsiran dari mimpi makan nasi bersama teman memiliki arti bahwa anda akan mengalami penurunan dalam hal kesehatan, untuk itu harus lebih menjaga kesehatan dengan memperhatikan asupan makanan dan waktu istirahat yang cukup demi menjaga kesehatan anda. Nah, bagi anda untuk mengetahui angka jitu togel yang cocok untuk mimpi makan nasi bersama teman ialah 4D ( 2238-8899 ) 3D ( 998-776 ) 2D ( 55-80)

Tafsir mimpi makan nasi dan ikan– Menurut buku Primbon Jawa makna m mimpi makan nasi dan ikan artinya sebagai pertanda yang sangat baik dalam urusan asmara, bisnis maupun urusan kehidupan lainnya. Untuk angka jitu untuk angka togel untuk mimpi makan nasi dan ikanialah 4D ( 2487-5347 ) 3D ( 233-232) 2D ( 23-12 )

Demikianlah Artikel Tafsir Mimpi Makan Nasi Menurut Primbonjawa, Pandangan Ulama dan Angka Main Jitu Terlengkap., Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Tafsir Mimpi Makan Nasi Menurut Primbonjawa, Pandangan Ulama dan Angka Main Jitu Terlengkap. ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Tafsir Mimpi Makan Nasi Menurut Primbonjawa, Pandangan Ulama dan Angka Main Jitu Terlengkap. ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close