-->

Tafsir Mimpi Halilintar Atau Petir Menurut Primbonjawa, Pandangan Ulama dan Angka Main.

Tafsir Mimpi Halilintar Atau Petir Menurut Primbonjawa, Pandangan Ulama dan Angka Main. - Selamat datang di blog Info Mimpi, Info kali ini adalah tentang Tafsir Mimpi Halilintar Atau Petir Menurut Primbonjawa, Pandangan Ulama dan Angka Main. !! Semoga tulisan singkat dengan kategori ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Tafsir Mimpi Halilintar Atau Petir Menurut Primbonjawa, Pandangan Ulama dan Angka Main. ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


1. Angka Tafsir Mimpi Melihat Petir: Tafsir mimpi yang pertama ialah mimpi melihat petir ? dalam Primbon Jawa dalam kitab Mujarobat, arti Mimpi Melihat Petir artinya sebagai pertanda yang buruk. 
 
2. Tafsir Mimpi Disambar Petir: Arti Mimpi Disambar Petir ialah sebagai pertanda yang buruk akan terjadi pada anda, sebaiknya lebih waspada dalam segala urusan terutama urusan asmara.



3. Tafsir Mimpi Mendengar Suara Petir: Menurut Mbah Sueb, arti dari Mimpi Mendengar Suara Petir ialah sebagai pertanda yang kurang baik akan menghampiri anda. Ada baiknya anda harus lebih bijak dalam berbicara dan lebih menghargai orang lain. 
 
4. Tafsir Mimpi Melihat Petir Menyambar Nyambar: Dalam Primbon Jawa dalam kitab Mujarobat ? arti dari Mimpi Melihat Petir Menyambar Nyambar artinya sebagai pertanda buruk. Mungkin maksud dari mimpi tersebut sebagai pertanda akan datangnya bencana atau musibah yang akan datang dibeberapa hari kedepan. 

5. Arti Mimpi Mendengar Suara Petir: Sebuah pertanda yang kurang baik (buruk). Jika anda bermimpi mendengar suara petir maka artinya adalah akan adanya pertengkaran di dalam rumah tangga.

6. Arti Mimpi Mendengar Suara Guntur: Guntur atau guruh sering juga disebut petir oleh beberapa kalangan, dan jika anda mengalami mimpi mendengar suara guntur maka artinya sama saja dengan nomor lima..

7. Arti Mimpi Mendengar Petir Banyak Kali: Jika anda bermimpi mendengar suara petir yang bersambutan atau bersautan maka artinya adalah anda akan segera menjatuhkan lawan anda.

8. Arti Mimpi Disambar Petir: Ketika Anda tertidur dan dalam tidur bermimpi disambar oleh petir maka artinya adalah anda akan memperoleh kemakmuran namun akan tetapi bagi orang lain itu petaka.

9. Bermimpi Melihat Kilat Sambar-menyambar di Langit: Sedikit berbeda dengan mimpi diatas, mimpi melihat kilat menyambar justru merupakan pertanda baik karena akan memperoleh ilmu pengetahuan sehingga berguna untuk hidup.

10. Bermimpi Disambar Petir Berkali-kali:  Merupakan pertanda yang cukup baik, namun disisi lain juga kurang baik, karena konon mimpi adalah gambaran bahwa Anda akan mendapatkan kemakmuran tetapi menjadikan malapetaka bagi orang lain.

11. Bermimpi Mendengar Petir Bersautan: Merupakan sebuah isyarat bahwa orang yang mengalaminya akan menang dalam persaingan atau sebuah perlombaan.

12. Bermimpi Mendengar Bunyi Guntur yang Sangat Keras Hingga Terbangun dari Tidur: Sebuah pertanda yang kurang baik, konon mimpi ini adalah gambaran bahwa akan terjadi keributan yang membuat kita tidak tenteram.

Tafsir Mimpi Menurut Pandangan Ulama.

Kronologi terjadinya hujan dan petir di atas sebenarnya juga sudah terdapat di dalam al Quran. Dalam surat an Nur ayat 43, Allah berfirman, "Tidaklah kamu melihat bahwa Allah mengarak awan, kemudian mengumpulkan antara (bagian-bagian)-nya, kemudian menjadikannya bertindih-tindih, Maka kelihatanlah olehmu hujan keluar dari celah-celahnya dan Allah (juga) menurunkan (butiran-butiran) es dari langit, (yaitu) dari (gumpalan-gumpalan awan seperti) gunung-gunung. Maka ditimpakan-Nya (butiran-butiran) es itu kepada siapa yang dikehendaki-Nya dan dipalingkan-Nya dari siapa yang dikehendaki-Nya. Kilauan kilat awan itu hampir-hampir menghilangkan penglihatan."

Dalam Bahasa Arab, ada tiga istilah yang digunakan untuk menyebut petir dan guntur, yaitu ar ra'du, ash shawa'iq dan al barq. Ketiga istilah ini memiliki penggunaan yang berbeda. Ar ra'du digunakan untuk menyebut suara guntur, sementara ash shawa'iq dan al barq digunakan untuk menyebut kilatan petir.

Terdapat hadis Rasulullah shallallahi 'alaihi wa sallam tentang ar ra'du, yaitu dari Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah mengatakan, "Dalam hadits marfu' (sampai kepada Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam, pen) pada riwayat At Tirmidzi dan selainnya, Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam ditanya tentang ar ro'du, lalu beliau shallallahu 'alaihi wa sallam menjawab, 'Ar ro'du adalah malaikat yang diberi tugas mengurus awan dan bersamanya pengoyak dari api yang memindahkan awan sesuai dengan kehendak Allah".

Ustadz Abu Sa'ad al-Wa'iz berkata; "Pada dasarnya mimpi yang baik itu bersumber dari aneka amal yang benar dan mengingatkan akan aneka akibat dari berbagai urusan. Dari mimpi yang baik itu munculah aneka perintah, larangan, kabar gembira, dan peringatan. Dikatakan demikian karena mimpi yang baik merupakan sisa dari bagian kenabian, bahkan ia merupakan satu dari dua bagian kenabian, sebab ada Nabi yang wahyunya berupa mimpi. Orang yang menerima mimpi di sebut Nabi. Adapun orang yang menerima ucapan malaikat saat dia terjaga disebut Rasul. Inilah yang membedakan antara nabi dan Rasul.

Abu Ali Hamid bin Muhammad bin Abdullah ar-Rafa' memberitahukan kepada kami, dari Muhammad ibnul-Mughirah, dari Makki bin Ibrahim, dari Hisyam bin Hasan, dari Muhammad bin Sirin, dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah bersabda:

"Jika Masa semakin dekat, mimpi seorang muslim nyaris tidak pernah dusta. Muslim yang paling benar mimpinya adalah yang paling jujur perkataannya. Mimpi seorang mukmin merupakan satu bagian dari 46 bagian kenabian. Mimpi ada tiga macam: mimpi yang baik sebagai beriga gembira dari Allah 'azza wa jalla, mimpi seorang muslim yang dialami oleh dirinya sendiri, dan mimpi sedih yang berasal dari setan. Jika salah seorang diantara kamu mengalami mimpi yang tidak disukai, janganlah menceritakannya kepada orang lain, bangunlah, kemudian shalatlah". (Muttafaq'alaih).

Angka Main Mimpi Tentang Petir Atau Halilintar

  • 1. Angka Tafsir Mimpi Melihat Petir: Tafsir mimpi yang pertama ialah mimpi melihat petir ? dalam Primbon Jawa dalam kitab Mujarobat, arti Mimpi Melihat Petir artinya sebagai pertanda yang buruk. Angka main jitu dengan Mimpi Melihat Petir ialah 2D (57-43) 3D (907-877) 4D (6902-1467).
 
  • 2. Tafsir Mimpi Disambar Petir: Arti Mimpi Disambar Petir ialah sebagai pertanda yang buruk akan terjadi pada anda, sebaiknya lebih waspada dalam segala urusan terutama urusan asmara. Angka – Angka main jitu untuk Mimpi Disambar Petir adalah 2D (90-08) 3D (005-801) 4D (0701-8028)
 
  • 3. Tafsir Mimpi Mendengar Suara Petir: Menurut Mbah Sueb, arti dari Mimpi Mendengar Suara Petir ialah sebagai pertanda yang kurang baik akan menghampiri anda. Ada baiknya anda harus lebih bijak dalam berbicara dan lebih menghargai orang lain. Untuk Angka main yang cocok untuk Mimpi Mendengar Suara Petir ialah 2D (27-59) 3D (250-215) 4D (6842-0924)


Demikianlah Artikel Tafsir Mimpi Halilintar Atau Petir Menurut Primbonjawa, Pandangan Ulama dan Angka Main., Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Tafsir Mimpi Halilintar Atau Petir Menurut Primbonjawa, Pandangan Ulama dan Angka Main. ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Tafsir Mimpi Halilintar Atau Petir Menurut Primbonjawa, Pandangan Ulama dan Angka Main. ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close